Galeri Foto Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik

0
Galeri Foto Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor
Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik. Foto: Yudi Kurniawan

NaikMotor – Telkomsel sebagai sponsor utama IIMS 2019 menghadirkan konsep CreatiVestival bekerjasama dengan NaikMotor.com, Sabtu (27/4/2019). Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik awali Creatvestival yang diikuti lebih dari 250 motoris.

Dimotori Ananda Omesh, tim Motorbaik bermaterikan Soleh Solihun, Tora Sudiro, Surya Insomnia, Melki Bajaj dan Angga Nggok hadir di halaman authorized dealer Royal Enfield Pejaten untuk memimpin jalannya riding menuju JI Expo Kemayoran. Tampak pula Decky Sastra dari Rawtype Riot Bandung yang datang dengan motor bebek antik Honda Daelim. Selain itu ada Jujuk Margono, penggiat otomotif ibukota, Mas Koko dari MAC Jogja serta Aris Sudewo, perwakilan dari Telkomsel.

“Kita berkendara santun semuanya menuju Telkomsel IIMS 2019 di JI Expo Kemayoran, dan kalian bisa dapat goodiebags serta main games di booth Telkomsel nanti. Terima kasih untuk yang sudah hadir di acara ini,” tukas Ananda Omesh yang menjadi road captain.

Berbagai klub dan komunitas hadir di acara Saturday Morning Ride Telkomsel x NaikMotor feat Motorbaik seperti Saturday Ride, Royal Riders Indonesia C’Duck Astrea, Nmax Rider Bekasi, Kutu Community dan lainnya Terdata lebih dari 250 motoris yang melakukan registrasi sekaligus menikmati sarapan bubur ayam dan kopi serta teh.

Didukung cuaca bersahabat dan kondisi lalu-lintas yang tidak terlalu macet, membuat rombongan lancar melewati rute Pejaten – Buncit – Mampang – Kuningan – Menteng – Tugu Tani – Gambir – Pasar Baru – Gn Sahari – Kemayoran dan finis di JI Expo.

Seperti apa keseruan acaranya? Nih pantengin galeri fotonya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here