BMW Motorrad Indonesia Apresiasi Misi Ride for Peace Kang JJ

0
Kang-JJ-Senayan-Finish-RPF
Kang JJ menerima apresiasi mendalam dari BMW Motorrad Indonesia atas keberhasilannya menjalankan misi Ride for Peace (RFP). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) -Jeffrey Polnaja (53) atau Kang JJ menerima apresiasi ari BMW Motorrad Indonesia atas keberhasilannya menjalankan misi Ride for Peace (RFP).

Penjelajah dunia seorang diri menggunakan sepeda motor BMW R 1150 GS telah kembali ke Jakarta pada Sabtu, (19/9/2015) dalam rangkaian “Road to Finish 420.000Km Jeffrey Polnaja”. Perjalanan penuh tantangan tersebut dilakukan dalam dua kali misi RFP, yaitu pada 2006-2008 dan 2012-2015.

Kang JJ dinilai telah mengharumkan nama bangsa Indonesia melalui pesan perdamaian yang disampaikan langsung ke masyarakat internasional di 97 negara di dunia.

Menurut CEO PT Maxindo Moto Nusantara Joe Frans, keberhasilan Kang JJ  menembus lima benua semakin mengaskan bahwa bangsa Indonesia cinta perdamaian. Di samping itu, kesuksesannya  dipercaya akan menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia agar mengikuti langkahnya.

“Kami salut dengan keberhasilan Ride for Peace yang dikibarkan oleh Kang JJ Jeffrey Polnaja. Ini adalah prestasi bangsa yang patut kami acungi jempol. BMW Motorrad Indonesia berjanji akan menyampaikan kesuksesannya, terutama kepada pemilik BMW kelas adventure, agar mereka tak lagi menyangsikan kekuatan sepeda motor BMW bila ingin melakukan penjelajahan ke seluruh dunia dari Tanah Air,” ucap Joe.

Kang JJ sendiri menyambut baik apresiasi yang diberikan BMW Motorrad kepada dirinya. “Apresiasi dari BMW Motorrad Indonesia semakin melengkapi kebahagiaan saya hari ini. Di banyak negara di dunia saya menerima sambutan hangat dari BMW Motorrad, dan tak jarang mendapat dukungan teknis. Ini menandakan bahwa BMW selalu memerhatikan saya sebagai konsumennya,” ucapnya. (rls/NM)

LEAVE A REPLY