Inuk Blazer Ladies Biker Club Rayakan Satu Dekade

0
Satu-Dekade-IBLBC
Inuk Blazer Ladies Biker Club merayakan ulang tahunnya ke-10 bersama para penggagas Motorave Riders Club, Jumat (18/9/2015) di sekretariat bersama MRC di Kebayoran Office Park. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) adalah contoh klub yang mampu mempertahankan kesolidan dan juga eksistensinya di dunia komunitas otomotif hingga 10 tahun.

IBLBC lahir di Jakarta pada 14 September 2005 di Jakarta yang menjadi pelopor dan satu-satunya komunitas berisi para wanita pengguna motor di Indonesia yang bisa bertahan hingga satu dekade.

Tidak sekadar konsisten dengan kegiatan touring dan kopdar, namun IBLBC juga telah banyak menyumbangkan kontribusinya terhadap perjalanan dunia otomotif Indonesia.

“Kami bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa eksistensi IBLBC terus mewarnai dan berkontribusi positif terhadap perkembangan komunitas motor di Indonesia termasuk banyak melahirkan pembalap wanita,” sebut Inuk Blazer, pendiri IBLBC.

Untuk merayakan konsistensinya selama satu dekade, IBLBC merayakan secara khusus dengan para partner Motorave Riders Club (MRC) bersamaan dengan peresmian sekretariat bersama MRC di Kebayoran Office Park Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015) kemarin. Ratusan motoris dari sekitar 50 klub di Jakarta dan sekitarnya berkumpul di lahan seluas 6.000 m2 milik MRC.

Hosea Sanjaya, penggagas dan sponsor MRC mengatakan tidak banyak klub yang mampu bertahan selama satu dekade seperti IBLBC bila manusia-manusianya tidak saling menghargai.

“IBLBC salah satu contoh panutan bagi kita dalam berkumpul dalam satu wadah, karena prinsipnya komunitas adalah kumpulan para manusia bukan kendaraan, karena kita adalah sederajat, satu strata dan kesamaan sebagai mahluk ciptaan Sang Kuasa. Selamat buat Mbak Inuk Blazer dan IBLBC yang juga sekarang menjadi sekjen MRC! “ tukas Hosea.

Acara syukuran satu dekade IBLBC juga menghadirkan karya seni budaya daerah melalui pertunjukan rampak gendang dan Tari Gatotkaca. (Arif/nm)

Satu-Dekade-IBLBC_1

LEAVE A REPLY