Servis Gratis Partner Motorave Riders Club di Sekretariat Bersama Cibubur

0
Sekretariat-Motorave-Riders-Club-Cibubur
Motorave Riders Club memiliki sekretariat bersama dan fasilitas servis gratis untuk para patner di kawasan Cibubur yang berada di Kawasaki Motorave Cibubur. Foto: MRC

Cibubur (naikmotor) – Motorave Riders Club (MRC) klub motor lintas merek terus menggeliat. Setelah memiliki sekretariat bersama pusat Jakarta Selatan di Kebayoran Lama September lalu, kini MRC punya sekretariat baru di Kawasaki Motorave Cibubur di Jalan Alternatif Cibubur Raya No.76.

Tidak tanggung-tanggung, fasilitas yang berada di Kawasaki Motorave Cibubur bisa dimanfaatkan secara gratis oleh para partner (sebutan anggota MRC) seperti fasilitas Dyno test, Dynojet 250ix yang baru diresmikan.

“Kita alokasikan ada tiga stall untuk komunitas riders MRC di Kawasaki Motorave Cibubur termasuk penggunaan mesin Dynojet yang bisa digunakan semua merek motor dengan tingkat pengujian hingga 750 hp dan 322 km/jam dan semuanya gratis,” ujar Hosea Sanjaya, pimpinan Motorave, Sabtu (10/10/2015).

Hingga sekarang, MRC telah mencatat sekitar 300 klub yang sudah bergabung sejak 1 September 2015 lalu dideklarasikan.” Kita menargetkan dalam sebulan sekali membuat acara mengumpulkan anggota komunitas motor dengan kehadiran 1.000 motoris setiap acara,” sebut Inuk Blazer, sekretaris jenderal MRC.

Sementara Tommy Ernawan, ketua harian MRC mengatakan, MRC telah aktif memotori berbagai kegiatan untuk para motoris termasuk berperan serta dalam event-event komunitas lainnya.

“Dengan adanya fasilitas sekretariat Cibubur dan servis gratis untuk para partner MRC akan secara nyata memberikan manfaat khusus sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua motoris,” sebut Tommy.

Pada kesempatan peresmian sekretariat bersama MRC Cibubur, mereka mengundang 300 klub yang berada di wilayah Cibubur dan sekitarnya untuk menikmati sajian hiburan dan makan gratis. Setelah Cibubur, MRC akan segera membentuk sekretariat rayon di Jakarta Utara dan Bogor. (Arif/nm)

Sekretariat-Motorave-Riders-Club-Cibubur_2

LEAVE A REPLY