Motorave Service Center Cibubur: Servis Motor Berhadiah Motor Baru

0
mudik pakai suzuki
Layanan servis menjadi target Suzuki dalam mengembangkan jarngannya. Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu lagi terobosan dari Motorave Group hadir untuk melayani konsumen sepeda motor lintas merek dengan membuka Motorave Service Center Cibubur, Sabtu (29/7/2017). Layanan ini memiliki standar klasifikasi layaknya fasilitas servis APM atau pabrikan  dengan beberapa  program menarik.

Motorave Service Center Cibubur atau MService satu unit baru dari Motorave dalam menjawab kebutuhan klub bikers dengan keragaman merek dan model motor ketika servis.

“ Kami bersyukur bersama dengan team Management Motorave Group yang telah menjalankan usaha distribusi sepeda motor di Indonesia lebih dari 15 tahun dan telah mendapatkan sertifikasi ISO Management Motorave sejak tahun 2011. Kami juga bersyukur bisa merealisasikan gagasan membuat bengkel motor standar ATPM bagi all bikers, memenuhi keinginan para bikers yang sering disampaikan saat kumpul-kumpul,” sebut Hosea Sanjaya, Presiden Direktur Motorave Group.

MService Cibubur memberikan layanan istimewa antara lain motor servis pengganti bila harus menginap yakni 2 unit Z250, 1 unit NS200, 1 unit Satria 150, 1 unit matic Suzuki Address, dan ada 1 unit Estrella. “ Ini menjadi standar pelayanan dari MService agar konsumen tetap nyaman beraktivitas sementara kuda besi (motor) sedang dalam perbaikan,” tambah Hosea Sanjaya. MService memberikan garansi servis 30 hari bagi setiap konsumen.

Selain itu Motorave Service Center Cibubur sudah menggunakan sistem digital untuk setiap konsumen dengan diberikan data pengenal yakni DigitalID untuk memudahkan servsis berikutnya.

“ Dalam bulan Agustus depan ini, kami akan merealisasi tambahan 3 lokasi MService, yaitu wilayah Kebayoran Lama, Mayestik, Kemayoran; dan tidak tertutup kemungkinan lokasi MService selalu ada dijaringan bisnis Motorave di seluruh Indonesia,” sebut Tara, Business Development MService, Motorave.

Sebagai sosialisasi MService bagi bikers, Motorave mengadakan program “Servis Motor, Berhadiah Motor Baru”. Program ini memberikan kesempatan kepada 1.000 konsumen pertama MService mendapatkan 1 unit motor baru Suzuki Satria dan 5.000 konsumen pertama berkesempatan mendapat 1 unit Ninja 250.

Kapasitas servis harian Motorave Service Center Cibubur mencapai 40 unit, maka program berhadiah Suzuki Satria bisa didapatkan oleh konsumen yang beruntung dalam 1-2 bulan ke depan, sedangkan Ninja 250 bisa didapatkan sebelum akhir tahun 2017.

“ Kami membuat program ini untuk setiap lokasi MService, jadi tidak digabung, memang memerlukan budget yang besar, sekaligus sebagai apresiasi kepada konsumen yang telah loyal menjadi konsumen Motorave, tukas Tommy Ernawan, Direktur Pengembangan Bisnis Motorave.

Motarave Service Center Cibubur juga memberikan diskon servis sebesar 50 % seumur hidup untuk pengemudi ojek online seperti Gojek, Uber dan Grab. Mereka juga mendapat kesempatan ikut program hadiah motor baru selama periode berlangsung. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here