Voucher Sampai Rp8 Juta di Promo Piaggio Vespa Selama Ramadhan 1440H/2019

0
Promo Piaggio Vespa Selama Ramadhan
Selama Ramadhan 1440H/2019 Piaggio Vespa menggelar promo. Foto: nmc

NaikMotor – Dalam rangka bulan suci Ramadhan, PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan. Promo Piaggio Vespa selama Ramadhan 1440H/2019 berupa voucher dan helmet.

PT PID memberikan penawaran terbaik bagi para pelanggan setia produk premium khas Italia dengan program Piaggio Vespa Ramadhan Promo 2019. Program ini berlaku selama periode 1 – 30 Mei 2019 untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

Program khusus ini merupakan salah satu upaya dari Piaggio Indonesia di tahun 2019 dalam mendekatkan produk dan layanan terbaik untuk para pelanggan. PT PID bersama-sama dengan diler resmi di seluruh Indonesia melalui program Promo Spesial Ramadhan memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian unit Piaggio dan Vespa.

Promo Piaggio Vespa selama Ramadhan 1440H/2019 berlaku untuk setiap pembelian unit baru, akan langsung mendapatkan Vespa Genuine Helmet dan Ramadan voucher hingga 5 juta rupiah untuk pembelian Piaggio dan 8 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Vespa. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here