Lingkaran Rezeki Minggu Kedua Mei 2019 Bikers Dakwah

0
Bikers Dakwah
Bikers Dakwah buka puasa bersama bareng santri Riyadhlul Muchsinin di Jaticempaka, Bekasi. Foto: Teguh

Naikmotor — Moment bulan suci ini dimanfaatkan Bikers Dakwah untuk menebar kebaikan dengan mengadakan bukber (buka puasa bersama) bareng santri Riyadhlul Muchsinin di Jaticempaka, Bekasi (11/05/2019).

Selain rangkain acara bukber, disela-sela sambil menunggu bukber diadakan tausiyah oleh Habib Alwi Assegaf, dan Ustad Syihabbuddin Al Mukowi, “Bang Alfie berhalangan datang karena ada kontrak kerja,” jelas Ogi salah satu anggota Bikers Dakwah.

“Alhamdulillah 11 Mei 2019 atas izin Allah acara Buka Bersama & Santunan di Pondok Pesantren Riyadhlul Muchsinin Bekasi yg di selenggarakan oleh Bikers Dakwah berjalan lancar & sukses, tak luput bantuan atau support dari sahabat sahabat Naik Motor, Hijrah Store, Mutyara, Tb Permata Indah, Baso Aci, Kebabperan, Bikers Subuhan Jakarta, Patwal Alaydrus 361, Patwal NKF, sumbangsih bikers lainnya dan tentunya admin admin bikers dakwah yg membantu terselenggaranya acara tsb,” ungkap Alfie Alfandy sebagai Founder @bikersdakwah.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah helm dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY