Bulan Puasa, Adi Pro Bikin Ulah di Mall Grand Cakung

0
Mall Grand Cakung Modif Contest
Mall Grand Cakung Modif Contest bakal digelar 25 Mei 2019 oleh Adi Pro. Foto: istimewa

NaikMotor – Siapa sangka Adi Pro buat ulah di bulan puasa ini, eits buka ulah negatif bro, tapi ini ulah positif. Adi Pro bikin Mall Grand Cakung Modif Contest.

Di bulan suci ini Adi Pro menggelar Mall Grand Cakung Modif Contest sekaligus mengadakan silaturahmi. Kontes modifikasi itu digelar Sabtu, (25/5/2019).

“Ajang kontes modifikasi di sini bukan cuma ajang adu gengsi roda dua, tapi jadi ajang silaturahmi para pecinta roda dua khususnya penikmat motor-motor modifikasi. Selain itu, kami juga mengadakan buka puasa bersama supaya mempererat tali silaturahmi sesama modifikator,” ujar Adi bos dari perusahaan event organizer Adi Pro.

Dengan biaya pendaftaran Rp 200 ribu, peserta bisa mengikuti kontes yang diadakan di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur plus mendapatkan kaos eksklusif. Kontes ini membuka 5 kelas kontes dan pemenang bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah dan goodybag.

Di sela acara Adi Pro selaku panitia mengadakan santunan anak yatim, bagi-bagi takjil gratis, lapak komunitas, freestyle motor hingga hiburan dan games. “Klub motor juga ikutan buat bagi takjil dan santunan anak yatim piatu seperti Yamaha Lexi Community Jakarta dan Mio Fans Club,” imbuh Adi yang doyan makan. (Teguh/Prob/NM)

Adi Pro Mall Grand Cakung Modif Contest, 25 Mei 2019

Kelas yang dilombakan
-Fashion Standard Open
-Racing Look Open
-Thailook Open
-Airbrush Open
-FFA Custom Open

Hadiah:
Juara 1: Rp1.000.000+Trophy+Piagam+goodiebag
Juara 2: Rp750.000+Trophy+Piagam+goodiebag
Juara 3: Rp500.000+Trophy+Piagam+goodiebag
Juara 4: Piagam+goodiebag
Juara 5: Piagam+goodiebag
Info lebih lanjut hubungi:
Adi Pro: HP/WA: 081808850767

LEAVE A REPLY