Antusias Pembalap di Scooter Grand Prix 2015 Seri 3 Makin Tinggi

0

Latihan_Scooter_Grand_prix_2015_Seri_3_04

Jakarta (naikmotor) — Meski cuaca panas menyengat tidak menyurutkan semangat para pembalap saat latihan di Sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat, Rabu (23/9).

Latihan yang dilakukan oleh tim balap ini untuk mempersiapkan kendaraan, fisik pembalap dan strategi jelang pelaksanaan Scoter Grand Prix 2015 Seri 3 akan berlangsung pada Minggu 27 September mendatang.

“Antusias peserta untuk bertarung di Scoter Grand Prix 2015 Seri 3 sangat tinggi. Kami sengaja datang ke sirkuit untuk melihat langsung persiapan para pembalap.” ujar Putut Nugroro, punggawa Vespa Balap Indonesia, penyelenggaran Scoter Grand Prix.

Dari pengamatan naikmotor.com di lokasi, sekitar 50 pembalap Vespa terlihat silih berganti melibas lintasan sirkuit. “Latihan ini untuk mendapatkan settingan mesin, masukan pembalap sangat penting bagi tim mekanik Kami.” ujar Ivan Octavianus, Manager Kutu Racing Team.

Sementara itu, Motrattivo Racing Team yang baru pertama kali turun di Scoter Grand Prix mengaku, selain ingin meramaikan balapan ini juga untuk melahiran pembalap berprestasi.

“Kami menurunkan Vespa Sprint 2014 untuk bertempur di kelas 220 dan FFA dengan pembalap M. Prasetya,” tukas Harry dari Motrattivo. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*