Hero Xpulse 200 Berdesain Dual Sport Jelmaan dari Milan

0
Hero Xpulse 200 Berdesain Dual Sport
Hero Xpulse 200 berdesain Dual Sport siap bersaing dengan produk lainnya. Foto : bikeindia/auto.ndtv

NaikMotor – Hero Motocorp Ltd., pabrikan asal India, baru-baru ini meluncurkan model terbarunya, yakni Hero Xpulse 200 berdesain dual sport. 

Hero Xpulse 200 pertama kali diperkenalkan pada saat ajang pameran EICMA 2017 di Milan menyasar para penggemar petualangan. Hero Xpulse 200 berdesain dual sport itu resmi dilempar ke pasar pada awal Mei lalu di New Delhi, India.

Xpulse 200 ditenagai dengan mesin injeksi berkapasitas 200cc berpendingin udara, 4 stroke 2–Valve yang menghasilkan tenaga maximum 18,4 daya kuda dan torsi puncak 17,1 NM.

Selain itu, suspensi bagian depan telah disokong dengan fork teleskopik 190 mm dan di bagian belakang mengusung monoshock yang dapat disesuaikan. Sedangkan pengereman sudah menggunakan cakram sistem ABS kanal tunggal.

Menariknya motor memiliki fitur pada panelmeter digital dan terdapat pemberitahuan seperti indikator gear, fuelmeter dan berbagai indikator lainnya. Harga Hero Xpulse 200 dibanderol dengan sekitar harga rs 1.05 lakh atau Rp 21, 7 Juta. (Tsany/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here