Promo Istimewa Piaggio Vespa Exclusive Package di Jakarta Fair 2019

0
Piaggio Vespa Exclusive Package
Promo istimewa Piaggio Vespa Exclusive Package di Jakarta Fair 2019. Foto : Piaggio

NaikMotor – Dalam rangka meramaikan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019, PT Piaggio Indonesia (PID) memberikan penawaran istimewa melalui program Piaggio Vespa Exclusive Package. Selain  itu, Piaggio menghadirkan produk-produk premium khas Italia untuk menyapa pengunjung JFK 2019.

PT Piaggio Indonesia melalui diler resmi PT Premier International dan PT Dwi Pratama Mandiri, menghadirkan sepeda motor unggulan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi untuk menyapa para pengunjung JFK 2019, mulai 22 Mei-30 Juni 2019, bertempat di area Open Space, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Selain itu, Penawaran istimewa yang diberikan adalah merupakan salah satu upaya PI di tahun 2019 untuk memberikam kemudahan akses produk layanan terbaik bagi para pelanggan.

Selama pameran berlangsung, Piaggio menawarkan paket aksesoris istimewa seharga Rp 8,4 Juta untuk setiap pembelian unit Piaggio serta penawaran paket aksesoris istimewa senilai hingga Rp 5,7 juta untuk setiap pembelian Vespa. Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300, pelanggan akan memperoleh paket aksesoris istimewa Rizoma senilai Rp 23 juta. Selain penawaran paket aksesoris istimewa, selama pameran juga tersedia program regular DP 0 untuk setiap pembelian Piaggio Medley 150 i-get ABS, juga program 0% selama 2 tahun untuk pembelian Vespa GTS 300 ABS serta program 0% untuk Moto Guzzi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here