Ada Lamborghini pada Livery Pramac Ducati di MotoGP 2019 Mugello

0
Livery Pramac Ducati di MotoGP 2019 Mugello
Livery Pramac Ducati di MotoGP 2019 ada nuansa Lamborghini. Foto: blogo

NaikMotor – Tim satelit Italia ini tampil beda dengan livery baru di seri Italia. Tampil hitam kuning livery Pramac Ducati di MotoGP 2019 Mugello itu berbasis warna Lamborghini.

Tim satelit Ducati di MotoGP Mugello menampilkan grafik khusus yang didedikasikan lagi untuk pabrikan dari Sant’Agata Bolognese yang terkenal. Bukan kali ini saja Pramac berlivery hitam kuning sebab di musim 2018 pernah.

Livery Pramac Ducati di MotoGP 2019 Mugello menunjukkan grafis khusus untuk didedikasikan kepada Automobili Lamborghini. Sebab, kolaborasi dengan perusahaan Sant’Agata Bolognese, telah diperpanjang kembali sejak seri Amerika.

Livery khusus Pramac Ducati untuk Mugello itu telah didesain oleh Lamborghini Design Center. Desain grafis untuk GP Ducati Desmosedici Miller dan rookie Francesco Bagnaia, akan memamerkan warna-warna baru dari latihan bebas pertama pada hari Jumat. Selain sepeda motor, seragam pembalap dan seragam resmi personel tim Pramac yang digunakan di Mugello juga akan menampilkan kombinasi “kuning-hitam” yang sama yang dipilih untuk fairing. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*