Michele Pirro Dapat WildCard di WorldSBK 2019 Misano

0
Michele Pirro Dapat WildCard di WorldSBK 2019 Misano
Setelah mendapat wildcard di MotoGP Mugello, Michele Pirro dapat WildCard di WorldSBK 2019 Misano. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Setelah mendapat wildcard di MotoGP 2019 Mugello lalu, kini test rider Ducati, Michele Pirro mendapat wildcard di WorldSBK 2019 Misano. Pirro pernah menjadi Pembalap pengganti Superbike pada 2015.

Pirro di MotoGP 2019 Mugello lalu mendapat wildcard untuk tim Mission Winnow Ducati. Tugasnya mengetes pelek monoblok. Tetapi di race pun dia tidak mengecewakan, berhasil finis ke-7, di belakang Pembalap Yamaha, Maverick Vinales dan di depan Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. Bahkan di depan Pembalap Ducati, Karel Abraham, tim Reale Avintia.

Pirro mendapat wildcard di WorldSBK 2019 Misano, yang digelar 21-23 Juni 2019 mendatang. Ia akan menjadi Pembalap kedua tim Barni Racing yang menggunakan Panigale V4R.

Pirro pernah menjadi Pembalap pengganti di WorldSBK 2015 saat menggantikan Davide Giugliano yang cedera. Toh, Superbike juga pernah dilakoninya meski untuk CIV Superbike Italia, dan juara 3 kali. ”Senang bisa diberi kesempatan oleh Barni Racing, saya kembali ke trek Superbike,” ungkapnya gembira. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here