Aldhila Eka Darma Rebut Juara YCR-2 Yamaha Cup Race Cirebon

0
Aldhila-Juara-YCR-2-YCR-Cirebon
Aldhila Eka Darma berhasil menjadi juara kelas YCR-2 (110cc) di ajang Yamaha Cup Race Cirebon di Sirkuit Pemda Kabupaten Cirebon Sumber, Minggu (27/9/2015). Foto: Arif

Cirebon (naikmotor) -Aldhila Eka Darma (Yamaha Yamalube Putra Anugrah NHK KYB FDR SSS Excel FIM Ardian’s) berhasil naik podium di kelas YCR-2 (110cc) di ajang Yamaha Cup Race seri enam di Sirkuit Sumber Kompleks Sport Center Pemda Cirebon, Minggu (27/9/2015).

Aldhila mengakui sejak sesi latihan performa motornya sudah maksimal dan membuat race percaya dirinya tinggi saat balapan. “ Dari awal memang saya terlibat pertarungan yang ketat dengan Syahrul. Saya hanya terkendala di R terakhir karena ada bumpy jadi suka slide membuat parno,” ujar Aldhila dalam sesi press conference.

Sedangkan Syahrul Amin (Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera Racing Team) hanya mampu membututi di urutan kedua dengan kondisi bermasalah.” Dari gir dua tiba-tiba ke netral.Memang dari awal latihan motor kurang fit ditambah settingan shock kurang maksimal,” sebut pembalap yang akan membalap bersama tim PON Papua Barat.

Sementara Reylnadi Pradana (Yamaha Yamalube Bien WHK35 FDR NHK) harus puas di posisi ketiga karena masih membaca karakter sirkuit termasuk settingan motornya. (Arif/nm)

Hasil Balap YCR-2 Yamaha Cup Race Cirebon
1. Aldhila Eka Darma (52) Yamaha Yamalube Putra Anugerah 58,428 detik
2. Syahrul Amin (199) Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera 58,476 detik
3. Reynaldi Pradana (171) Yamaha Yamalube Bien Racing WHK3 57,697 detik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here