The Himalayan Alive, Ekspedisi Bermotor ke Jalan Tertinggi di Dunia

0
Himalayan Alive
Darius Sinathrya, Brand Ambassador Eiger akan melakukan perjalanan ke Himalaya. Foto: Eiger

NaikMotor – Enam orang Indonesia dari petualang murni hingga pasangan selebritas akan melakukan perjalanan bermotor The Himalayan Alive  ke jalan tertinggi di dunia, Khardungla, (31/7 – 8/8/2019) di pegunungan Himalaya, Nepal. Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia adalah di antara rombongan tersebut yang turut didukung oleh Eiger.

Gareng, Darius Sinathrya, Donna Agnesia, Gugum, Nico, dan Rico adalah aggota tim espedisi ini yang akan menggunakan motor Royal Enfield Himalayan dalam perjalanannya. Darius yang merupakan Brand Ambassador Eiger mengatakan kalau dirinya memang suka naik motor meski sempat vakum dari 2010 sampai 2015.

“ Mulai 2015 itu saya mulai aktif lagi sampai sekarang. Untuk ke Himalaya yang pasti fisik harus dipersiapkan. Olahraga, packing dan mempelajari trek adalah kunci dari suksesnya ekspedisi ini. Mohon doanya,” ujar Darius,”  dalam acara media gathering di Eiger Adventure Flagship Store, Jakarta Selaran, Kamis, 20 Juni 2019. Darius diketahui salah satu presenter olahraga terkemuka yang doyan beraktivitas adventure menggunakan dirtbike.

“Ada beberapa program yang kami siapkan. Untuk event, Eiger Adventure Tropical Festival akan menjadi highlight. Dimana acara ini akan jadi ajang berkumpulnya para pecinta kegiatan outdoor. Selain itu, ada juga beberapa kegiatan ekspedisi yang dilakukan oleh Brand Ambassador,” tutur Ryo T. Atmaja, Selaku Marketing Communication Eiger.

Ekspedisi yang dilakukan Brand Ambassador Eiger atau Eiger Friends – juga akan berjalan di sisa tahun ini. Selain Darius, ada pula Putri Handayani. Keduanya sudah mempersiapkan ekspedisi yang tak kalah menantang dengan ekspedisi-ekspedisi sebelumya.

“Ekspedisi yang akan dilakukan Darius adalah perjalanan long distance riding di wilayah Himalaya, Nepal. Mulai dari Khatmandu hingga Lhukla. Sedangkan untuk Putri, dia akan melakukan dua ekspedisi back to back ke Kutub Selatan dan ke Vinson Massif  (4.892 mdpl)  di akhir 2019 hingga Januari 2020,” beber Rio.

Menurut Gareng dari Serigala Rider Ahooy Geboy, perjalanan The Himalayan Alive akan dimulai pada 31 Juli dari Chandigardh menuju Khardungla, salah satu jalan tertinggi di dunia dengan ketinggian  5.600 meter DPL. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here