Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah

0
Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah
Jakarta Motofest 2024, dihadiri kontestan luar jabodetabek. Foto: Adi Pro

NaikMotor – Jakarta Motofest 2024 adalah gelaran tahun ke-4 dan sukses. Tak hanya sekedar kontes modifikasi tapi juga aksi sosial dengan bagi-bagi 1000 takjil di antaranya.

Jakarta Motofest kembali digelar pada 2024 ini menjadi ke-4 kalinya. Gelaran rutin tahunan ini berlangsung di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur, Minggu, 31 Maret 2024. Acara Jakarta Motofest bukan hanya menggelar kontes modifikasi sepeda motor akan tetapi aktivitas dari klub dan komunitas (Gathering & Deklarasi). Juga aksi sosial kepada masyarakat sekitar berupa santunan anak yatim, serta bagi – bagi 1000 takjil.

Tahun ke-4 Jakarta Motofest 2024, dimulai dengan Tausiyah sebelum berbuka bersama. Lalu, dilanjut Talkshow dengan team Eiger Riding dengan narasumber (Bro Tajul dari CRF250 Rally dan Bro Anton dari Supermoto Indonesia). Serta aksi Freestyle sepeda motor dari Urban Stun Rider Jakarta.

Meski sempet di guyur hujan tapi tidak mengurangi niat para tim super mopez untuk melakukan riding ngabuburit bersama komunitas dan para moto vlogger. Turut serta di “Ngabuburide” sebutan riding bareng acara Jakarta Motofest Ramadhan kali ini Mbloo Rizki, Elang Mp, Gurun Sahara, King27, Ladies Motobike, Team Gabut, Dll.

Baca Juga: Kit DOHC Buat CT125, Buatan Kitaco

Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here