Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah

0

Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah

“Terdapat 86 komunitas yang memeriahkan kegiatan ini, sedangkan untuk lomba modifikasi, antusiasme tinggi tidak hanya datang dari peserta Jabodetabek. Namun antusias terlihat juga datang dari Jambi, Semarang, Bali dan kota lainnya,” ungkap Adi Pro selaku pencetus acara Jakarta Motofest.

Terkhusus untuk tahun ini terdapat sepuluh kelas kategori lomba (Fashion Standar matic, Fashion Standar non matic, Thailook Matic, Thailook Non matic. Selain itu, juga terdapat kategori Vespa 4T Matic Good Looking, Racing Look, Proper, Restorasi Original, Big Matic, Fashion Advance). Serta 10 Best kategori dengan total peserta 85 peserta.

Jakarta Motofest 2024, Antusias Tinggi Hingga dari Luar Daerah Lomba modifikasi atau kontes sepeda motor ini menempati dua area, outdoor di sekitaran arena panggung acara dan indoor di dalam Mall Grand Cakung.

Jakarta Motofest Ramadhan 2024 terselenggara berkat dukungan para sponsor. Yakni IRC, IIMS, Honda Wahana, Eiger, Mopez, Gma, Sosro, Kit, KFC, Aes. Juga didukung Ngk, jpx, Rcb, Nissin, Tekiro, Diton, gigas, Modszone, Yuasa, Motul, Scarlet. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here