IRC SCT-001 Ban Khusus Perkotaan dengan Teknologi Drainase

0
IRC SCT-001 Ban Khusus Perkotaan Dengan Teknologi Drainase

NaikMotor – IRC SCT-001 Ban yang dirancang khusus untuk perkotaan. Dengan desain tapak yang berteknologi drain water, Ban ini baru ada di Thailand.

IRCTire merupakan pabrikan ban berkualitas dari PT. Gajah Tunggal tbk, bersama juga dengan merek ban Zeneos. IRCTire bukan hanya menyediakan ban-ban yang berkualitas, namun pengembangan dalam bidang teknologi untuk ban juga diperhatikan.

Baru-baru ini, dalam postingan salah satu akun sosial media IRC, mengenalkan sebuah ban baru yang memiliki teknologi hebat untuk menambah cengkraman pada tapaknya.

https://www.instagram.com/p/C4o8ULmPO06/?utm_source=ig_web_copy_link&igsh=MzRlODBiNWFlZA==

Ban terbaru ini bernama seri Mobicity SCT-001, ban ini dirancang untuk penggunaan perkotaan juga memiliki durability yang tahan lama.

Mobicity SCT-001 memiliki desain tapak drainase air, yang mana teknologi ini dikembangkan untuk meningkatkan performa kondisi cuaca hujan. Water Drain adalah teknik mengalirkan air lebih cepat keluar dari tapak, sehingga tapak ban memiliki daya cengkraman yang lebih banyak.

Mengenai ketersediaan dan harga di Indonesia, Ban ini masih menjadi pembahasan hangat dan belum terdapat informasi lebih lanjut. Namun, Ban ini sudah tersedia di Thailand dengan tabel spesifikasi dibawah ini. (Alvito/Contrib/NM)

IRC SCT-001 Ban Khusus Perkotaan Dengan Teknologi Drainase

Baca Juga: IRCTire Promo Beduk, Ban Soft Compound Baru Jadi Segini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here