TORA : Pesta Penggemar Off-Road Siap Digelar 7-8 Maret di Senayan

0
90

TORA-_Trend-Offroad-&-Adventure-2015-Maret

Jakarta (naikmotor.com) Ingin menikmati atmosfer petualangan luar ruang sambil mencari mobil jip atau motor trail second? Jangan lupa catat tanggalnya, 7-8 Maret 2015 di Plaza Timur, GBK Senayan. Adalah Community Connections yang menggagas TORA (The 1st Trend Off-road & Adventure) 2015 yang akan menjadi event off-road terbesar dengan target menarik 40.000 pengunjung.

Konsep TORA adalah mengundang para penikmat, klub, organisasi, pelaku, pemasok dan juga prinsipal untuk memamerkan pencapaian serta trend ke depan dari industri off-road dan adventure. “Semuanya silakan berpesta di sini, kelompok motor trail, jip, sepeda MTB, pebisnis outbond, outdoor gear, riding gear, termasuk produk jasa telekomunikasi, kuliner dan lain-lain untuk berpromosi, berinteraksi dengan pengunjung. TORA akan kami kemas dengan off-road style baik dari layout termasuk aktivitas pendukung lainnya. Pokoknya semua pebisnis atau pelaku extreme sport dan games bisa memanfaatkan TORA untuk memamerkan kemajuan yang telah dicapai hingga perkembangan teknologi yang dimiliknya,” tukas Yochi Hartono, punggawa Community Connection.

Tidak sekadar menghadirkan produk baru baik jip atau trail, TORA juga tetap mengakomodasi pemburu barang-barang second termasuk akan menghadirkan jambore jip dan trail di sekitar parkiran Senayan. Rencananya, TORA akan mengajak pihak yang berkompeten untuk bisa menggelar kejuaraan di sekitar venue baik itu roda dua maupun roda empat ditambah atraksi olahraga petualangan luar ruang lainnya. Berminat? Silakan kontak 081280200100 atau Facebook TORAIndonesia, twitter @TORAIndonesia dan email toraindonesia@yahoo.com (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

*