Mario SA di CEV Moto3 2019 Aragon Siap Meraih Yang Terbaik Meski Baru Pulih Cedera

0
Mario SA di CEV Moto3 2019 Aragon
Meski baru pulih dan beradaptasi, Mario SA siap meraih yang terbaik di CEV Moto3 2019 Aragon. Foto: istimewa

NaikMotor – Putaran ke-5 CEV International Championship 2019 di Aragon akan berlangsung 13-14 Juli 2019. Para Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pun bersiap, termasuk Mario SA di CEV Moto3 2019 Aragon yang baru pulih dari cedera.

Mario siap kembali beraksi setelah pulih dari cedera tangan kiri yang didapat karena kecelakaan pada putaran sebelumnya. Setelah beradaptasi Mario SA di CEV Moto3 2019 Aragon pun meraih poin. Saat ini, dia berada di peringkat ke-20 klasemen Moto3 Junior World Championship dengan 13 poin.

“Setelah mengalami cedera pada putaran sebelumnya, saya berusaha keras untuk pulih agar dapat mengikuti balap seri Aragon. Saya sangat bersemangat untuk memacu motor Moto3 di sirkuit yang baru buat saya, saya akan melakukan yang terbaik agar bisa cepat beradaptasi dan meraih hasil bagus untuk Indonesia dan Astra Honda.” ujar Mario.

Sementara itu Gerry Salim dengan motor nomor 31 juga bersiap tampil maksimal bertanding di kelas Moto2 CEV International Championship. Gerry datang ke Aragon dengan percaya diri setelah menyamai hasil terbaiknya musim ini saat balapan terakhir di Barcelona-Catalunya Circuit. Hasil finis di urutan ke-10 mendorongnya naik ke peringkat ke-15 di klasemen Moto2 European Championship dengan 16 poin.

“Saya telah berlatih keras di Indonesia untuk memastikan diri siap 100 persen menjalani balapan di Aragon. Saya suka lintasan MotorLand Aragon dan saya menikmati balapan di sana tahun lalu. Sudah pasti tahun ini saya akan lebih menikmati dan akan memberikan yang terbaik, mohon doanya.” ujar Gerry. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY