Di IRC Rally Day di Jejak Roda 2019, Peserta Wajib Tahu Sejarah Bangsa Lho

0
Rally Day di Jejak Roda 2019
IRC Rally Day di Jejak Roda 2019 persembahan PT Gajah Tunggal, Tbk. Foto: Afid

NaikMotor – Ketika puncak perayaan ulang tahun naikmotor.com ke-4, ada 2 gelaran fun competition. Yakni, Mini Bike Skill Contest dan IRC Rally Day di Jejak Roda 2019 itu, (13/7/2019).

Mini Bike Skill Contest menjadi ajang olah kabisa pesertanya mengendarai pocket bike 50cc ban 6″. Tetapi bukan cuma ukuran sepeda motor kecil yang menjadi tantangannya.

Sebab, peserta tidak boleh turun kaki apalagi jatuh. Selain itu, trek mini di parkiran Mitra Terrace itu juga dilengkapi area zig-zag. Semakin enak eh asyik, kan.

Kompetisi kedua tak kalah fun, kalau ini persembahan dari PT Gajah Tunggal, Tbk, produsen ban IRC. Event IRC Rally Day di Jejak Roda 2019 telah diikuti 55 peserta.

Rally Day di Jejak Roda 2019

Reli wisata ini memberikan soal-soal seputar tempat-tempat sejarah sekaligus mengasah kemampuan otak menemukannya dan pengetahuan produk ban IRC serta jarigan distribusinya yakni Motoexpress. Hadiah untuk para pemenangnya total Rp 10 juta, termasuk helm Cargloss dan sepasang ban IRC adventure yang baru GP-5, serta goodie bag berbagai merchandise dai sponsor Jejak Roda 2019.

Rally Day di Jejak Roda 2019
Foto: Wawa

Tame, baru 3 kali ikut Fun Rally termasuk IRC Rally Day, “Saya cari pengalaman, meski belum pernah menang, sih.” Tame yang tergabung di komunitas SSFC melanjutkan, “Sepertinya mudah tapi yang penting fun, sebab ada quiz yang menyangkut pengetahuan sejarah Kemerdekaan bangsa, dan tempat penting bagi pemotor seperti saya, seperti Sentra Aksesori di Kebon Jeruk III, serta tempat kongko pemotor di Senayan.” (Afid/nm)

Pemenang IRC Rally Day di Jejak Roda 2019, (13/7/2019)

1. Hery Bontot (SSFC Depok), mendapatkan hadiah uang Rp 1,5 juta, helm dan sepasang ban
2. Fariz (NMax Riders Bekasi) , mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta, helm dan sepasang ban
3. Angga (SSFC Pusat), mendapatkan hadiah uang Rp 750 ribu, helm dan sepasang ban
4. Agus (SSFC Ciledug), mendapatkan hadiah uang Rp 500 ribu, helm dan sepasang ban
5 Jules (Motobikerz.com), mendapatkan hadiah uang Rp 250 ribu, helm dan sepasang ban

Pemenang MiniBike Skill Contest
1. Agung, mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta
2. Ifin, Rp 750 ribu
3. Neroh, Rp 500 ribu
4. Dani, Rp 250 ribu
5. Aryanto, mendapatkan merchandise.

LEAVE A REPLY