Honda ADV150 Diluncurkan di GIIAS 2019, Ini Harganya

0
penjualan adv150
Honda ADV150 diluncurkan dalam 2 varian: ABS-ISS dan CBS-ISS. Foto: Wawa

NaikMotor – Akhirnya, Honda ADV150 diluncurkan di GIIAS 2019, (18/7/2019). Skuter matik adventure entry level itu didesain futuristik.

Skutik adventure ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power). Lengkap dengan fitur yang mendukung perjalanan all road.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, “Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.”

Honda ADV150 diluncurkan dalam dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY