Dengan Harga Mulai Rp 33,5 Juta, Begini Fitur Honda ADV150

0
Fitur Honda ADV150
Honda ADV150 meski sebagai skuter matik entry level tetapi fiturnya lengkap. Foto: Teguh

NaikMotor – Skuter matik adventure entry level Honda telah resmi diluncurkan di GIIAS 2019, (18/7/2019). Berikut fitur Honda ADV150 yang membuatnya nyaman.

ADV150 dipasarkan dalam 2 varian CB-ISS dan ABS-ISS, harganya masing-masing Rp 33,5 juta dan Rp 36,5 juta. Selain itu, masih ditambah beberapa fitur Honda ADV150 yang membuatnya berbeda.

ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan untuk pertama kalinya di matik kelas 150cc. Lampu depan telah menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) yang modern. Selain itu skutik ini juga dilengkapi dengan lampu belakang dan lampu sein LED dipadukan dengan sepatbor belakang yang memiliki desain layaknya motor besar.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Untuk kenyamanan, pada bagian belakang, disematkan twin subtank rear suspension untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan yang optimal pada saat berbelok, jalan bergelombang dan berboncengan. Serta telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Pada sistem rem ada fitur Combi Brake System atau ABS dengan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman.

Penggunaan tapered handle bar dan ban semi dual purpose berukuran besar 110/80 – 14 (depan) serta 130/70 – 13 (belakang) semakin memberikan kesan gagah dan tampil beda pada Honda ADV150. Honda ADV150 ini memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165 mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

“Kontur dan kondisi jalanan di Indonesia yang beragam tentu menjadi kesenangan berkendara tersendiri bagi pengendara yang gemar menjelajah,” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY