Yuk, ke CST Indonesia Motorcycle Fest 2015 Senayan

0
CST-Indonesia-Motorcycle-Fest-2015
The 3rd Indonesia Motorcycle Fest 2015 akan menjadi surga motoris Jakarta yang akan berlangsung sampai hari ini, Minggu (4/10/2015). Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Pada event The 3rd Indonesia Motorcycle Fest 2015 (IMF-3) Sabtu (3/10/2015), di Plaza Timur Senayan Gelora Bung Karno Jakarta, tengah berlangsung sampai hari ini, Minggu (4/10/2015).

Banyak kultur bersepeda motor terkini yang ditampilkan cenderung trendi, termasuk penampilan pengendaranya. Maka pada IMF3, bukan hanya lapak aksesoris dan part, bursa motor seken, scooter city, fun cross, modif contest, dan dyno contest serta band perform. Tetapi juga ada handsome corner, pecinta pomade, tattoo dan Jakarta Auto Clothing.

Beberapa tenant juga menawarkan produk baru, atau unik. Shell Lubricant menawarkan pelumas yang diformulasi khusus scooter matic, Shell Advance AX5 Scooter. CST akan memperkenalkan ban baru untuk Yamaha NMax, yang dilengkapi dengan teknologi penguat struktur sehingga masih mampu dikendarai, meski ban kempes dengan nol (0) psi.

Unity Pitstop, selain rolling thunder dari beberapa titik ke arena event, akan menampilkan Joel D Mastana. Instruktur keselamatan berkendara itu pada hari Minggu akan memberikan pencerahan bagaimana teknik drag race yang optimal, mulai dari ergonomika hingga memutar gas. Selain itu, pastinya ada pernik yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Poles Serba Guna dan Penetrant 7Ant
Merek 7Ant memang baru untuk produk cleaner dan penetrant. Tetapi para punggawanya yang mantan para pekerja media otomotif besar, tentunya paham bagaimana suatu produk yang sesuai dengan kebutuhan motoris.

7Ant Cream Cleaner untuk memoles komponen logam seperti krom agar mengkilat kembali. 7Ant Multicare, penetrant, merontokkan karat mur baut agar mudah dibuka dan pelumasan sementara, serta pelapisan komponen listrik agar tidak mudah korsleting saat terciprat air ketika hujan atau pencucian. Kemampuan peumasannya tetap optimal meski dalam tekanan hingga 8kg (uji mesin timken). Karena mengandung bahan silikon bukan kerosene.

7Ant Cream Cleaner ditawarkan dengan harga promo Rp 40 rb dalam kemasan botol 225 ml. Harga sesungguhnya Rp 50 ribu. Sedangkan 7Ant Multicare Penetrant ditawarkan dalam kemasan aerosol 400ml dengan harga Rp 55 ribu. Harga sesungguhnya Rp 65ribu.

Talas Water Repellent
Seperti namanya, Talas water repellent akan membuat semua bahan yang dilapisinya menjadi tahan cipratan air, dan tidak mampu menembusnya. Meski diaplikasikan pada bahan katun sekalipun. Aplikasi bisa pada sepatu, celana, tas, sarung tangan, jaket, kaca helm dan perlengkapan bermotor lainnya agar tetap waterproof. Tentunya akan berguna saat berkendara di musim hujan, tetapi tetap kering. Talas water repellent ditawarkan Rp 120 ribu per kemasan aerosol 115g.

Messenger Bag Scooter
Bagi scooterist pastinya produk Gigi Tangan Kiri ini menarik. Messenger bag berbentuk cover mesin (tepong), dan tebeng depan berbahan plastik dan kanvas. Tas bisa diselempangkan atau sebagai tas pinggang atau juga tas jinjing. Tas mampu menampung tab/pad 7 inci, dan 2smartphone pada slot dalamnya. Sisanya untuk menampung perlengkapan harian berkendara, seperti dompet, kunci, dan tool kit standar. Tas ditawarkan Rp 230ribu per buahnya baik model tepong atau tebeng. Dan ditambah bonus cover tas agar tak lecet. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*