Galeri Foto Keseruan City Riding Bersama Sam Lowes

0
Galeri Foto Keseruan City Riding Bersama Sam Lowes Foto : Wawa

NaikMotor – Pembalap Moto2 dari tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) Sam Lowes menyapa penggemar setianya dengan melakukan meet and greet dan city riding di Jakarta,Sabtu (20/07/2019). Nah berikut adalah galeri foto keseruan city riding bersama Sam Lowes.

Untuk kedua kalinya pembalap asal Inggris ini berkunjung ke Indonesia dan pada kesempatan kali ini Sam Lowes menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding bersama media, komunitas dan beberapa penggemarnya.

Beberapa tempat bersejarah yang dikunjungi Sam Lowes dalam city riding seperti patung Pemuda Pembangunan, patung Kuda Arjuna Wijaya, Tugu Selamat Datang, patung Jendral Sudirman, dan  tempat paling ikonik di Jakarta yaitu Tugu Monas.

Selain itu Sam Lowes juga mengunjungi Super Federal Oil Center (SFOC) Adi Motor yang berada di kawasan Palmerah, melihat langsung konsumen FO yang tengah melakukan pergantian oli menggunakan Federal Oil.

Sebagai bentuk terima kasih pembalap dengan nomor start #22 ini kepada konsumen yang menggunakan Federal Oil, Sam Lowes memberikan T-shirt FO yang sudah ditanda tangani dan mengajak konsumen tersebut berswa foto.

Tak hanya itu, Sam Lowes pun mengajak konsumen tersebut bergabung dengan rombongan City Riding dan melanjutkan perjalanannya dan Sam Lowes pun mengajak para rombongan konsumen dan komunitas tadi mengunjungi bazaar atau Public Market.

Di Public Market tersebut terdapat bazar aksesori motor, apparel, dan food court jajanan kekinian. Seluruh tenant yang mengisi acara bazar tersebut memberikan promo discount khusus yang hanya berlaku selama bazar tersebut.. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here