Berbagi Kisah di MyStoryMySuzuki dalam Rangka 50 Tahun Suzuki di Indonesia

0
Berbagi Kisah di MyStoryMySuzuki
Setengah abad Suzuki di Indonesia, publik dipersilakan Berbagi Kisah di MyStoryMySuzuki. Foto: Maleha

NaikMotor – Menyambut setengah abad kehadirannya di Indonesia. Pabrikan berlogo S mengajak publik berbagi kisah di MyStoryMySuzuki dalam rangka 50 Tahun Suzuki di Indonesia.

Menyambut setengah abad Suzuki hadir di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memfasilitasi semua kalangan pecinta motor berlogo S berbagi pengalaman selama hidupnya baik suka maupun duka. Memori berkendara dengan Suzuki yang nantinya dalam 2 minggu ke depan akan hadir di microsite di dalam website www.suzuki.co.id.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W PT SIS, menyatakan, “Di dalam microsite nantinya konsumen akan bisa berbagi history tentang kehidupan dan pengalaman yang bisa mengilhami setiap langkah hidupnya.”

Yohan Yahya yang ditemui di media Center Suzuki di GIIAS 2019 itu melanjutkan, (25/7/2019), “Kisah mulai dari Memiliki motor Suzuki, beraktivitas, berpetualang hingga experience lainnya, silakan diupload di mircosite MySuzukiMyStory.”

Yohan mencotohkan pengalaman Hamish Daud yang akan berbagi kisah di MyStoryMySuzuki misalnya, “Hamish Daud ternyata memiliki banyak kisah dari masa kecilnya, dari muda hingga dewasa. Almarhum orang tuanya yang mengenalkan sosok motor Suzuki GT 250 pacuan lawas 2 silinder yang sangat memorable. Begitu pun saat Hamish Daud meminang Suzuki Crystal beranjak dewasa hingga saat ini jadi duta untuk Suzuki GSX 150 Series, kemudian berkeluarga dan mempunyai anak.” Hamish Daud kebetulan adalah Brand Ambassador Suzuki.

Sementara itu, Mimuro Shunichi, Asst to Department Head of Sales & Marketing 2W menambahkan, saat masih berada di Jepang juga memiliki banyak cerita riding bersama Suzuki 1.000 cc. “Saya pernah ikutan kompetisi balap dengan rekan-rekan sebaya. Saya menikmati juga solo riding dari Jakarta ke Surabaya menggunakan Suzuki GSX150 Bandit dan banyak berjumpa dengan berbagai kalangan pemotor yang dijumpai.“ (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here