Komunitas Jam Tangan G-Shock Riding Bersama ke Curug Pangeran

0
G-Shock Warrior Indonesia
Berbagai jenis dan tipe motor meramaikan Riding G-Shock Warrior Indonesia ke Gunung Salak Endah, Bogor, Jawa Barat. Foto: Tamsir

NaikMotor — Para pecinta jam tangan G-shock yang tergabung dalam G-Shock Warrior Indonesia (GSWI) chapter Depok menggelar Saturday Morning Ride ke Kawasan Gunung Salak Endah, Bogor, Jawa Barat.

Riding santai yang telah berlangsung pada Sabtu (27/07/2019) diikuti oleh 27 member GSWI yang berasal dari chapter Depok, Jakarta, Tangerang dan Bekasi dengan 22 sepeda motor dari berbagai jenis dan tipe. Mengambil start dari Depok, sebelum riding berlangsung para member GSIW sarapan bareng sambil kongko-kongko seputar jam tangan G-Shock.

“Riding bersama ini bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraan GSWI. Kebetulan mayoritas semua member kita menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktifitas sehari-hari.” ucap Tamsir Barracuda, penggagas GSWI.

Rombongan touring berjalan tertib dan aman. Jalur pegunungan yang membelah hutan pinus menuju lokasi di kawasan Gunung Salak Endah menyuguhkan pemandangan indah dengan hembusan udara sejuk.

G-Shock Warrior Indonesia
Riding G-Shock Warrior Indonesia dikemas dengan menggabungkan suasana alam. Foto: Tamsir

Setibanya di lokasi yang dituju, tanpa basi-basi lagi para member GSWI langsung menuju ke Curug Pangeran yang berjarak sekitar ± 100 dari parkiran motor. Menuruni jalan setapak sambil bersendang gurau mereka tampak sumbringah dengan suasana alam yang mampu menyegarkan kembali otak yang penat dengan kesibukan sehari-hari.

Suasana kekeluargaan dan persaudaraan makin terlihat menghiasi komunitas jam tangan G-Shock ini saat berada di Curug Pangeran. Perbincangan tentang jam tangan asal Jepang ini kembali menjadi topik hangat para member di tengah suara gemuruh air terjun yang mengalir.

“Ini riding pertama yang diselenggarakan Chapter Depok dan dikemas dengan menggabungkan suasana alam yang tentu akan menjadi cerita indah bagi para member di masa yang akan datang,” tutup Dedy Marzosky, Ketua GSWI Chapter Depok. (Tamsir/ GWSI).

LEAVE A REPLY

*