Royal Enfield di SAIME 2019 Bintaro, Display Khusus dan Test Ride Twin 650

0
452
Royal Enfield di SAIME 2019
Model trerbaru Royal Enfield, Interceptor dan Continental GT 650 akan tamoil di Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition, Minggu (4/8/2019) di Bintaro. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Event tahunan penggiat kustom kulture ibukota Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) akan dipentas Minggu, (4/8/2019) di Lingkar Indy Bintaro Sektor 7. Bukan hanya pelaku dunia custom, namun para brand otomotif pun ikut meramaikan, seperti halnya Royal Enfield di SAIME 2019 yang khusus mendisplay varian terbarunya Interceptor dan Continental GT 650.

Tahun ini, event Sekepal Aspal merupakan perdana mengambil lokasi di outdoor dengan menggunakan areal aspal dan tanah serta tenda rodder AC.  Beberapa konten baru siap dihadirkan seperti Sekepal Aspal Ride dari Eiger Radio Dalam menuju venue serta kolaborasi dengan Tea nToast (TnT) membesut Main Tanah berupa fun race flat track.

Sejalan dengan peluncuran model twin terbarunya, Royal Enfield di SAIME 2019 memboyong unit Interceptor dan Continental GT 650 melalui PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selalu authorized dealer di Indonesia. “ Event SAIME kita manfaatkan untuk mendisplay unit twin terbaru kita dimana pengunjung juga bisa sekalian menjajal performanya. Jangan lupa ada gift yang kami sediakan di booth untuk pengunjung yang test ride dan juga terbuka bagi para jurnalis yang hadir di acara,” sebut Didi Fauzie dari Divisi Marketing PT DMI.

Harga Royal Enfield Interceptor Twin 650cc
Harga Royal Enfield Interceptor Twin 650cc diumumkan resmi mulai Rp 50 jutaan. Foto: Royal Enfield

Didi menambahkan pihaknya ingin fokus memperkenalkan model terbarunya twin 650 tanpa membawa tipe lainnya seperti Himalayan, Bullet dan Classic. “ Kita ingin tahu respons dari pengunjung khusus soal Interceptor dan GT 650 ini, makanya kita hanya memajang itu tanpa ada model lainnya atau versi custom sekalipun,” sebut pria yang tengah menyiapkan riding menuju Jambore Royal Enfield Internasional di Bali,24-25 Agustus 2019.

Seperti diketahui motor Royal Enfield Twin 650 Interceptor INT dan Continental GT dirilis di Telkomsel IIMS 2019 dengan banderol mulai Rp 184 juta dan Rp 194,3 juta, Royal Enfield Interceptor INT 650 dan Continental GT 650 merupakan motor dengan model mesin dua silinder pertama dari RE sejak tahun 1970.  Motor ini dikembangkan bersama tim Royal Enfield di India dan pusat riset di Bruntingthorpe di Inggris dengan mengacu gaya roadster untuk Continental GT 650 dan gaya Cafe racer untuk Continental GT.

Yuk, kalau penasaran, datang ke SAIME 2019 di Lingkar Indy Bintaro, Sektor 7 Bintaro Jaya, Tangsel yang akan diawali oleh fun race flat track mulai jam 9 pagi. Oiya, tiket masuknya Rp 25 ribu. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*