GM Hadirkan Helm Buat Gen Z, G1 Harganya Terjangkau Uang Saku

0
GM G1 Helm Gen Z
GM G1 yang disebutkan sebagai Helm Gen Z diluncurkan di Jakarta. Foto: afid

NaikMotor – Brand helm milik PT Danapersada Motor Industry menghadirkan produk baru yang dirancang untuk Gen Z. Helm open face GM G1 itu dirancang sesuai trend masa kini dan terjangkau.

Iwan Liman, Managing Director PT Danapersada Motor Industry, menyebutkan,” Brand GM sudah dikenal sejak 2006, dikenal berkat kualitas safetynya.”

“Kemudian GM dikenal sebagai helm pertama yang menawarkan grafis karakter dan juga warna putih ketika saat itu helm masih monoton saja tampilannya. Sehingga GM dikenal sebagai produk kekinian, dan itulah yang membuat kami menghadirkan G1,” paparnya saat peluncuran GM G1 di Jakarta Timur, (19/1/2024).

Iwan kemudian menyebutkan karakteristik helm GM G1 membidik pasar Gen Z, sehingga desainnya kekinian. Seperti adanya spoiler di bagian belakang, pilihan warna cerah. Visor single light smoked yang panjang hingga dagu dan anti gores.

“Helm dirancang ringan, memiliki 2 ventilasi udara depan yang memiliki teknologi 2D+ Vent Air intake turbo with anti vortex turbulence, sehingga dapat memaksimalkan pertukaran
udara yang masuk ke dalam helm. Sudah ber SNI. Harganya juga terjangkau oleh anak-anak usia sekolah yang sudah memiliki SIM,” paparnya.

Baca Juga: Detail Perbedaan NHK Mark-1 Single Visor dan Double Visor

GM G1 Helm Gen Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here