WMS Gelar Safety Riding untuk Komunitas Honda Big Wing Jakarta

0
Safety-Riding-Honda-Big-Wing-Jakarta-WMS
Teknik mendirikan motor terjatuh menjadi salah satu materi pelatihan safety riding untuk komunitas Honda Big Wing Jakarta di Safety Riding Center WMS di Jatake Tangerang pada Sabtu (3/10/2015). Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengajak komunitas Honda Big Bike, Honda Big Wing Jakarta menimba ilmu safety riding di Safety Riding Center WMS di Jatake Tangerang pada Sabtu (3/10/2015).

Kegiatan safety riding yang pertama kali diadakan bagi Honda Big Bike ini ditangani Instruktur Safety Riding WMS dan Astra Honda Motor (AHM). “Tim instruktur kami telah lama dibekali ilmu safety riding untuk semua tipe motor,” kata Agus Sani Head of Safety Riding WMS.

Selama satu hari penuh Instruktur memberikan teori dan praktik safety riding kepada 25 anggota Honda Big Wing Jakarta. Kegiatan diawali dengan Sunday Morning Ride yang berangkat dari Showroom Honda Big Bike Jalan Gunung Sahari – Jakarta hingga hingga tiba di Jatake Tangerang.

Pada sesi pelatihan berbagai teknik dasar mengendarai big bike diberikan, di antaranya postur tubuh berkendara, teknik mendirikan sepeda motor ketika terjatuh, dan teknik mendorong sepeda motor big bike.

Sementara itu, Honda Big Bike Manager WMS, Chris Salmon menjelaskan bahwa edukasi safety riding ini bagian dari kegiatan komunitas. Sebelumnya, Honda Big Wing Jakarta telah melakukan berbagai kegiatan mulai dari gathering, morning ride, short touring, hingga bakti sosial. “Tidak hanya sekedar kumpul-kumpul, komunitas Honda Big Wing diharapkan mampu memberikan nilai positif untuk banyak orang,” papar Chris yang juga terdaftar sebagai anggota Honda Big Wing Jakarta.

Terkait dengan kegiatan penjualan Honda Big Bike, Chris menjelaskan WMS telah berhasil menjual 11 unit Honda Big Bike berbagai tipe. Selain penjualan, layanan after sales juga mendapat perhatian khusus WMS yang menjadi penjual resmi Honda Big Bike untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. “Saat ini kami sedang mempersiapkan bengkel khusus Honda Big Bike di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat,” ungkap Chris. Bengkel tersebut akan beroperasi selama seminggu, tambahnya. (rls/NM)

Safety-Riding-Honda-Big-Wing-Jakarta-WMS_1

LEAVE A REPLY