Evalube Kembali Diganjar Penghargaan Indonesia Original Brand 2019

0
Indonesia Original Brand 2019
Evalube membuktikan produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional. Foto: Istimewa

NaikMotor – Evalube kembali diganjar penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2019 kategori pelumas motor. Penghargaan ini diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah SWA, Sujatmoko dan Head of Business Digest, Rohmat Purnadi serta diterima langsung oleh Direktur Komersial, Yomie Harlin mewakili Evalube di Hotel Shangri – La, Jakarta (31/7/2019).

Program penghargaan bergengsi ini diadakan atas kerja sama antara Majalah SWA, sebuah majalah Bisnis ternama di Indonesia dengan lembaga riset Business Digest yang melakukan riset terhadap 5117 responden di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar dan Medan.

Penghargaan ini mengacu pada riset dengan pengukuran sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan tingkat kemampuan merek bersaing dengan merek asing (local brand competitive level).

Indonesia Original Brand 2019

Riset ini membuahkan hasil bahwa Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini juga diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap merek asli Indonesia yang mempunyai konsumen loyal dan kinerja yang baik untuk dapat direkomendasikan.

Deretan penghargaan yang diterima oleh Evalube membuktikan bahwa produk pelumas asli Indonesia ini tidak pernah berhenti untuk membuktikan eksistensi dan kelayakan sebagai merek lokal dengan kualitas internasional.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube sehingga kami menjadi salah satu brand yang memperoleh index tertinggi dalam kategori pelumas motor. Penghargaan ini juga menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik, sehingga Evalube tetap menjadi brand yang dapat direkomendasikan oleh masyarakat.” papar Direktur Komersial Evalube, Yomie Harlin dalam keterangan resminya. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here