Ducati Scrambler Sixty2 Promo Pegadaian Flat Track Package

0
Pegadaian Flat Track Package
Pembelian Ducati Scrambler Sixty2 dengan program Pegadaian flat track package Foto : Wawa

NaikMotor – Ducati Indonesia berkerjasama dengan Pegadaian menyiapkan program khusus yakni Pegadaian Flat Track Package. Promo pembelian Ducati Scrambler Sixty2  dengan bonus apparel yang matching untuk riding.

Khusus untuk pembelian Scrambler Ducati Sixty2 lewat pembiayaan Pegadaian Amanah dengan harga Rp. 234 juta off the road dan akan mendapatkan gratis helm Bell, Goggle dan glove Ducati yang totalnya seharga Rp. 15 juta. Pegadaian Flat Track Package ini diperkenalkan di acara Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition atau SAIME 2019 di Bintaro, Minggu (4/8/2019).

Selain mendapatkan apparel, down payment (DP) untuk pembelian Scrambler Ducati Sixty2 melalui Pegadaian terbilang rendah yakni 10% dari harga motor dan bunga yang juga rendah yakni hanya 1% saja.

“Pegadaian jadi partner leasing untuk pembiayaan Ducati, hanya dengan minimal dp 10% atau Rp. 33 juta sudah bisa bawa pulang Scrambler Ducati Sixty2,” kata Amri Santoso, National Sales Manager Ducati Indonesia.

Pegadaian Flat Track Package

Untuk memiliki motor impian ini syarat dan caranya pun sangat mudah. Calon pembeli dari karyawan, PNS atau pengusaha harus menyiapkan KTP, Kartu Keluarga, Buku Nikah, PBB dan rekening listrik, slip gaji atau surat keterangan usaha dan mengisi formulir Pegadaian Amanah. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here