Buat Mudik, Begini Simulasi Kredit Yamaha NMax Connected ABS, Mulai Rp1,2 Jutaan

0
Yamaha NMax Connected ABS
Yamaha NMax Connected ABS. Foto: istimewa

NaikMotor – Untuk perjalanan jauh seperti touring atau mudik sebaiknya menggunakan roda dua yang dirancang untuk itu. Seperti Yamaha NMax Connected ABS yang berdesain sebagai skuter matik penjelajah.

Mulai diizinkannya mudik Lebaran pada 2022 oleh Pemerintah seiring dengan menurunnya Pandemi Covid-19, bagi anggota masyarakat tertentu seperti memberi angin segar karena boleh jadi telah 2 tahun ini tidak bisa pulang kampung. Meski tidak disarankan tetapi ada juga masyarakat yang memilih mudik dengan sepeda motor atau skuter matik.

Yamaha NMax Baru
NMax Connected saat diluncurkan, oleh Maverick Vinales

Tentu saja, mudik dengan roda dua harus juga nyaman karena jauhnya perjalanan. Pilihannya tentu skuter matik yang berdesain seperti penjelajah, karena dipastikan akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Katakan saja model seperti All New Yamaha NMax Connected ABS.

Bukan hanya karena fitur terkininya seperti Connected yang terkoneksi dengan HP pengendara, untuk informasi kondisi R2 itu, tetapi desainnya ruang kaki yang bisa buat selonjor relaks. Lalu jok lebar, dan cukup empuk, serta suspensi belakang model tabung yang bisa diatur preloadnya, akan membuat perjalanan mudik lebih nyaman.

Koneksi Smarthone Pemilik NMax

NMax Connected varian ABS dilengkapi dengan rem cakram di kedua rodanya. selain sistem rem yang membuat R2 masih terkendali saat pengereman mendadak, juga dilengkapi fitur kontrol traksi yang akan mengurangi gejala slip saat melalui jalan licin. Memudahkan pengendaliannya dalam situasi sulit.

Sisanya adalah fitur yang memudahkan seperti smart key secara wireless dan tombol putar di leher skuter Maxi Yamaha itu, tak harus menggunakan anak kunci saat menyalakan atau mengunci atau membuka bagasi dan tangki. Penyalaan motor juga lebih senyap berkat smart motor generator, tidak dengan motor starter terpisah yang berisik. Smartkey juga dilengkapi answer back system yang memudahkan pencarian motor di tempat parkir yang padat.

Posisi tangki di konsol tengah antara dua kaki memudahkan akses untuk pengisian BBM, pengendara tanpa harus turun membuka bagasi untuk menjangkau tangki. Sementara tangkinya berkapasitas besar dengan 7,1L, cukup untuk penjelajahan antar kota-kota dalam provinsi di Jawa. Mesin silinder tunggal 155cc VVA itu lebih efisien dengan Blue Core dan konsumsi BBM lebih ekonomis, berkat juga fitur stop start system yang akan mematikan mesin jika lebih dari 3 detik berhenti.

Yamaha NMax Connected ABS

Soal penyimpanan, NMax Connected dilengkapi bagasi di bawah jok kapasitas besar cukup untuk menyimpan sebuah helm full face. Adanya 2 glove boks dengan tutup di area cover depan, pada sisi kiri terdapat power socket untuk charging gadget pengendara.

Yamaha NMax Connected ABS tersedia dalam 3 warna pilihan: silver, hitam dan putih. Harga on the road di Jakarta Rp 35,250 jutaan. (Afid/nm)

Simulasi Pembiayaan All New Yamaha NMax Connected ABS melalui Pegadaian Amanah Harga Rp35,250 Juta OTR Jakarta

Tenor 12 Bulan:
Bayar Awal Rp5.047.000, Angsuran per Bulan Rp2.958.000
Tenor 24 Bulan:
Bayar Awal Rp5.836.000, Angsuran per Bulan Rp1.637.000
Tenor 36 Bulan:
Bayar Awal Rp6.474.000, Angsuran per Bulan Rp1.197.000

*) Pembayaran Awal terdiri Uang Muka 10%, Asuransi KB, IJK, Biaya Admin dan Notaris

LEAVE A REPLY

*