Serunya Main Tanah Flat Track Ducati Indonesia dengan 5 Varian Scrambler

0
main tanah fla track Ducati Indonesia
Ducati Indonesia ikutkan 5 varian scrambler untuk berlaga di fun race Main Tanah Foto : Istimewa

NaikMotor – Ducati Indonesia ikut meramaikan acara Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibition 2019 (SAIME19) di Indy Park Bintaro, Sektor 7, Tangerang Selatan, Minggu (4/08/2019).  Tidak tanggung-tanggung, 5 varian scrambler ikut dalam acara Main Tanah flat track Ducati Indonesia kolaborasi SAIME19 dengan Tea N Toast (TNT) Cup

Di antara enam kelas yang dipertandingkan di Main Tanah yakni Monyet, Mesin Tidur, Chopper, Mesin Berdiri dan Big Bore, kelas  Ducati One Make Race mendapat sambutan meriah dari penonton. Fun race Main Tanah flat track Ducati Indonesia tersebut mengikutkan 5 varian Scrambler Duacti.

main tanah fla track Ducati Indonesia“Pada kesempatan kali ini kami ingin menunjukkan kapabilitas Ducati Scrambler di ajang dirttrack, Para pemilik Ducati Scrambler dapat belajar beberapa trik agar bisa menggunakan motornya untuk main tanah and start having lots of fun with it. Karena memang line up scrambler kami didesain untuk joyful and playful ride,” kata FabyTsui – Chief Operating Officer Ducati Indonesia.

Varian motor yang diturunkan Ducati Indonesia di ajang Fun Race kali ini adalah complete Line Up Scrambler, yaitu Ducati Scrambler Sixty2 (400cc), Ducati Scrambler Icon (800cc), Ducati Scrambler Classic (800cc) dan Ducati Scrambler Full Throttle (800cc).

Sementara dari pemilik Ducati Scrambler serta komunitas yang turut ikut berpartisipasi di acara Main Tanah, seperti Ade Habibie yang juga sebagai Motorcycle Enthusiast dan Co Founder dari TNT Cup mengatakan antusias penggemar balap sungguh luar biasa.

“Sungguh diluar dugaan antusias penggemar balapan tanah ini. Kali ini yang ikut balap ada 200 peserta, terpaksa 50 yang ingin ikut kita tolak dengan keterbatasan waktu serta mereka telat datang kesiangan dan saya juga ikut turun dengan menggunakan Ducati Scrambler Full Throttle, motornya enteng sekali dan very powerful, bener bener fun untuk dibawa main tanah,” papar Ade. (Wawa/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here