OTOBURSA Tumplek Blek 2019 Kembali Digelar di Senayan, 31 Agustus – 1 September 2019

0
Otobursa Tumplek Blek 2019
Otobursa Tumplek Blek 2019 bakal digelar kembali di Senayan. Foto: istimewa

NaikMotor – Event otomotif outdoor Otobursa Tumplek Blek 2019 kembali digelar di Parkir Timur Senayan. Tumplek Blek 2019 akan digelar pada 31 Agustus – 1 September 2019 usung tema CrossGen.

Tumplek Blek 2018 lalu diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tahun ini kembali ke lokasi sebelumnya, yaitu di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Kali ini menggunakan lahan yang lebih luas dari tahun lalu, yakni 3,6 hektare. Sedangkan tahun 2018 hanya memakai luas lahan sebesar 2,5 hektare.

Otobursa Tumplek Blek 2019“Kembalinya OTOBURSA Tumplek Blek tahun ini ke Senayan diharapkan akan meningkatkan minat serta menjadi ajang nostalgia tersendiri bagi para pengunjung setia yang selalu hadir di acara ini,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif penggelar Tumplek Blek 2019.

Walaupun kembali diadakan di lokasi lama, OTOBURSA Tumplek Blek ke-20 tetap akan hadir dengan konten-konten yang lebih segar dan menarik. Dengan mengusung tema “CrossGen” acara ini ditujukan menjadi wadah bagi para pecinta otomotif dari semua generasi, generasi tua hingga generasi muda.

Sebagai event bursa otomotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara, tahun ini terdapat lebih dari 200 lapak dan bursa yang menjual berbagai komponen, spare part, aksesori, apparel otomotif hingga menjual mobil dan motor baru maupun bekas.

Berbagai konten di Otobursa Tumplek Blek 2019 akan digelar dalam zona-zona seperti: Zona Atraksi, Jumping Warrior, Area Test Drive & Ride. Ada pula Community Zone sebagai ajang meet-up para komunitas mobil maupun motor dan show off mobil dan motor modifikasi dengan berbagai aliran, seperti Rally Look, Back to BT90s, Vandicted, Classic, Custom, dan sebagainya. Sebagai pendukung, tersedia pula area yang melengkapi keseruan dari acara ini seperti; Women and Kids Area, SIM Keliling, Music Performance dan masih banyak lagi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here