Otobursa Tumplek Blek 2022, Makin Malam Makin Ramai

0
Otobursa Tumplek Blek 2022
Para pengunjung melihat barang dagangan yang dijual. Foto: Raihan

NaikMotor- Otobursa Tumplek Blek 2022 telah resmi dibuka pada Sabtu, 3 September 2022. Ramainya pengunjung event ini bahkan terasa sampai malam hari.

Antusiasme pengunjung yang sudah menunggu gelaran ini selama 2 tahun terlihat tinggi. Beragam hiburan dan atraksi disajikan, mulai dari aksi menegangkan Moto Freestyle by Loenpia Xtreme dan juga terdapat juga beragam diskon hingga cuci gudang dari para penjual yang ikut meramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022.

Keseruan OTumplek Blek 2022 di hari terakhir terasa ramai dikunjungi pengunjung hingga larut malam sebelum event berakhir. Dengan hadiranya ratusan bursa & lapak otomotf baru maupun bekas yang menjual beragam kebutuhan otomotif mulai dari komponen motor dan mobil, aksesori, hobi, fashion, hingga gaya hidup membuat event ini di datangi hingga malam hari oleh para pengunjungnya.

Kemeriahan Otobursa sudah terlihat sejak Sabtu pagi ketika ajang tersebut dibuka. Pengunjung yang ingin menghabiskan waktu weekend bersama keluarga, sembari berbelanja barang-barang antik dan keperluan otomotif lainnya, bisa menjadikannya pilihan.

Raihan/NM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here