MAXI Adira Finance Solusi Pembiayaan Multiguna

0

MAXI_Adira_Finance

JAKARTA (naikmotor) — Adira Finance memperkenalkan program baru bagi nasabahnya yang menginginkan kemudahan untuk pembiayaan multiguna. Program yang dinamakan MAXI Adira Finance diharapkan dapat memberikan solusi pembiayaan dengan jaminan BPKB motor, mobil dan sertifikat tanah.

Masyarakat yang ingin mendapatkan pembiayaan tinggal memilih produk unggulan dari Maxi Adira Finance. Seperti MAXI Sehat, MAXI Usaha, MAXI Edukasi dan MAXI Investasi. MAXI menambah deretan pembiayaan yang dimiliki Adira Finance selain kredit kendaraan bermotor.

“MAXI Adira Finance tentu akan menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mendapat kemudahaan pembiayaan multi guna dengan persyaratan mudah. Seperti untuk pendidikan anak, kesehatan, wirausaha, renovasi rumah dan investasi,” ungkap Danny Hendarko, Head of National Channeling Management Adira Finance, saat konfrensi pers di Jakarta, Kamis (8/10).

Danny juga menjelaskan, jaminan yang diberikan akan ditaksir oleh Adira Finance dengan harga pasaran saat ini dan pembiayaan yang bisa dicairkan maksimal 75% dari nilai jaminan. Untuk BPKB motor dan mobil yang dijaminkan maksimal usia kendaraannya 10 tahun.

Tidak itu saja, program MAXI ini juga memberikan peluang bagi masyarakat yang ingin menambah penghasilan bulanannya dengan menjadi agen atau perpanjangan tangan Adira Finance yang disebut dengan AXI.

“Seorang AXI akan mendapatkan komisi sekitar Rp 275 ribu untuk pembiayaan 1 sepeda motor dan Rp 3,5 juta untuk pembiayaan 1 mobil yang dicairkan oleh Adira Finance.” tegas Danny.

AXI bisa memasarkan berbagai produk pembiayaan yang dimiliki Adira Finance. Syaratnya tinggal datang ke cabang Adira Finance terdekat dengan membawa KTP, nomor rekening Bank dan mengisi formulir.

Hingga kini telah tersebar 65 ribu AXI di seluruh Indonesia, namun yang aktif hanya sekitar 8500 AXI. “Ada AXI yang mendapatkan penghasilannya hingga Rp 40 juta/ bulan.” tutup Danny. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY

*