Begini Para Komunitas Honda Rayakan HUT RI ke-74

0
Honda Rayakan HUT RI ke-74
Komunitas pengguna Honda Rayakan HUT RI ke-74 dengan Convoy Merdeka. Foto: istimewa

NaikMotor – Pada HUT ke-74 Republik Indonesia, komunitas pengguna Honda merayakannya serentak di seluruh Indonesia (17/8/2019). Komunitas Honda rayakan HUT RI ke-74 itu dalam berbagai kegiatan.

Kegiatan utama Komunitas Honda rayakan HUT RI ke-74 itu adalah Convoy Merdeka di 28 kota. Touring persaudaraan ini diramaikan oleh 56 komunitas dan paguyuban Honda CB150R StreetFire bersama pecinta sepeda motor Honda lainnya.

Convoy dengan atribut merah putih itu menuju tempat bersejarah diawali dari kantor Main Dealer masing-masing region. Di sana, barulah mereka melakukan upacara bendera.

Setelah itu berbagai kegiatan digelar, sesuai dengan semangat dan intrepretasi akan makna kemerdekaan. Serta disisipi dengan kegiatan amal seperti menyantuni para Veteran.

Selain merayakan convoy merdeka, pada momentum yang sama di hari kemerdekaan RI yang ke-74 juga dilakukan Jambore Nasional Asosiasi Streetfire Indonesia (ASFI) yang ketiga di kota Cirebon dan Jambore Nasional Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) yang kedua di Ragunan, Jakarta (17/8/2019). Persaudaraan bikers Honda yang solid ini menghasilkan beragam kegiatan positif yang menjadi inspirasi tersendiri bagi masyarakat. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY