Wahana Kenalkan Teknologi Honda ADV150 dan Genio Kepada Jurnalis Jakarta-Tangerang

0
Wahana Kenalkan Teknologi Honda ADV150
Model baru Honda dibedah teknologinya kepada jurnalis. Foto: Afid

NaikMotor – Produk skuter matik adventure dan skuter matik baru Honda diungkap fitur-fiturnya. Wahana kenalkan teknologi Honda ADV150 dan Genio kepada jurnalis Jakarta-Tangerang, (21/8/2019).

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), walaupun belum meluncurkan secara regional resmi tetapi sudah mengungkapkan fitur-fitur dan teknologi yang diusung kedua produk barunya. Wahana kenalkan teknologi Honda ADV150 dan Genio kepada jurnalis Jakarta-Tangerang di Training Center Wahana di Jatake, Tangerang. Dalam kegiaan itu sebanyak 15 jurnalis otomotif di Jakarta dan Tangerang.

Dalam kegiatan Bedah Teknologi Honda ADV150 dan Genio itu diungkap bagaimana efisiensi mesin eSP bekerja. Sementara pada ADV150 dijelaskan bagaimana sistem CBS dan ABS bekerja serta suspensi sub tank-nya bekerja.

Group Head of Corcomm PT Wahana Maknur Sejati, Effy Haryadi menyatakan,”Tentunya apa saja yang menjadi kelebihan produk Honda kami sampaikan kepada para jurnalis, agar bisa disharing kepada publik.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY