Inilah Pemenang Merdeka Instagram Photo Contest

0
Merdeka Instagram Photo Contest

NaikMotor — Merdeka Instragram Photo Contest yang telah digelar dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun Kutu Community ke-5 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 berlangsung meriah.

Memanfaatkan momen HUT Kutu Community ke-5 yang diawali dengan Konvoi Kemerdekaan menuju lokasi acara perayaaan, para peserta mengabadikan berbagai obyek foto unik dengan tema Merdeka.

Dengan menggunakan berbagai media seperti Handphone, tablet, kamera digital hingga kamera DSLR para peserta memperlihatkan kemampuan dan keahliannya dalam berkreasi untuk mendapatkan foto terbaik.

Kegiatan Lomba foto ini merupakan kerja sama antara Naikmotor.com dan Kutu Community yang didukung oleh ProSpeed, Zeneos, Proscooter, Cargloss dan Diton Premium. Dari ratusan foto yang masuk dan hasil penjurian yang sangat menyulitkan, berikut 5 pemenang foto terbaik;

  1. @fauzan_lubis berhak mendapatkan knalpot Vespa @prospeedexhaust
  2. @nbayuardn berhak mendapatkan 1 Set Ban Vespa @zeneos_tires
  3. @jimmymubarrak berhak service dan Ganti Oli Vespa @proscooterjkt
  4. @danubastardo berhak mendapatkan Helm @carglosshelmets
  5. @budiman_tarmizi berhak mendapatkan Cat Semprot @ditonpremium

Bagi yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Nantikan event-event berikutnya dari naikmotor.com

Hadiah para pemenang bisa diambil di Kantor Naikmotor.com, Jalan Puri Kencana No.33, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Pada Jam 10.00 – 17.00 WIB mulai Tanggal 28-Agustus sampai 3 September 2019 (Hari Kerja). Hadiah yang tidak diambil pada waktu yang telah ditentukan dianggap hangus. Contact Person: Jovie (HP/ WA: 0816 164 2393). (YA/nm)

LEAVE A REPLY