Ini Dia Program Kegiatan Diton Premium di Tumplek Blek 2019

0
Diton Tumplek Blek 2019
Presiden Jokowi ketika di booth Diton Premium di Otobursa Tumplek Blek 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Di kegiatan otomotif outdoor yang digelar di Parkir Timur Senayan Jakarta, 31 Agustus- 1 September 2019, produsen cat semprot khusus sepeda motor Diton Premium, PT Difan Prima Paint akan menggelar berbagai kegiatan menarik. Termasuk Sunmori Diton Tumplek Blek 2019.

Cat semprot produk lokal itu memang mulai dikenal masyarakat berkat keunggulannya yang tahan gores dan taham bensin. Diton Premium pun kini sudah memiliki 71 varian warna, dan tipe untuk berbagai aplikasi, seperti panel, pelek, knalpot, dan dilengkapi clear activator serta primer grey dan plastik.

Berikut berbagai kegiatan Diton Tumplek Blek 2019 yang pastinya menarik dan melibatkan pengunjung dan komunitas pemotor:

  1. Hari minggu, 1 Sep 2019 Sunmori warna warni kemerdekaan. Start di Citywalk jam 8 pagi.
  2. Creative Paint.
  3. Lomba foto kostum kemerdekaan dengan syarat follow ig @ditonpremium #ditonmewarnaikemerdekaan. Hadiah 200rb + merchandize untuk 10 pemenang. Tak ketinggalan berbagai promo dan diskon potongan harga untuk pembelian cat semprot sepeda motor aerosol di booth.

Tahun lalu booth cat semprot produk lokal di Otobursa Tumplek Blek 2018 sempat dikunjungi Presiden RI, 22 Juli 2018. Di booth Diton Premium itu, Jokowi minta list warna dan kartu nama. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here