Redding Pindah ke WorldSBK Menggantikan Bautista

0
Redding Pindah ke WorldSBK
Scott Redding akan pindah ke WorldSBK 2020 menggantikan Bautista di Ducati. Foto: dorna worldsbk

NaikMotor – Mantan Pembalap MotoGP dan kini tengah berkarier di British Superbike (BSB), Scott Redding pindah ke WorldSBK musim depan. Redding menggantikan Bautista di tim Ducati.

Spekulasi memang telah merebak sejak Alvaro Bautista akan meninggalkan tim Aruba.it-Ducati sejak seri Laguna Seca. Bahkan, bos tim Ducati, Paolo Ciabatti telah menyebut Redding ada dalam daftar teratas pengganti Bautista.

“Saya sangat senang bergabung dengan tim Aruba.it Racing – Ducati, yang sudah lama saya inginkan, karena bisa bekerja dengan tim yang bisa memperjuangkan gelar juara dunia benar-benar hebat kesempatan bagi saya, “kata Redding.

“Jelas sekarang saya harus tetap fokus penuh di BSB dahulu hinga akhir musim, karena saya ingin mencoba dan memenangkan gelar itu sebelum melangkah kembali ke kejuaraan dunia lagi,” imbuhnya.

“Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah membantu mewujudkan impian ini, dan sekarang saya tidak sabar untuk balapan dengan Panigale V4R di WorldSBK,” pungkasnya. Redding pindah ke WorldSBK dan akan bergabung dengan Chaz Davies di tim Aruba.it Racing-Ducati Team. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*