Di Otobursa 2019 GMA Berikan Diskon 20% dan Souvenir

0
Otobursa 2019 GMA Berikan
GMA Product Series di Otobursa 2019 diringi diskon 20% dan souvenir serta produk baru. Foto: Maleha

NaikMotor – Produsen aksesori GMA Product Series di gelaran outdoor Otobursa Tumplek Blek 2019 menggelar promo. Di Otobursa 2019 GMA berikan diskon 20% dan souvenir.

GMA dengan beberapa merek andalannya seperti Nemo, Nitec dan JPA hadir di event 2 hari (31/8/-1/9/2019) di Senayan itu. Kehadiran Otobursa Tumplek Blek ke-20 yang berlangsung hari ini, di Parkir Timur, Senayan membuka animo baru untuk pemilik motor matic bisa mendandani motor kesayangan lebih modis dan fashionable.

“Di Otobursa 2019 GMA berikan diskon 20% untuk barang variasi JPA, Nitex dan Nemo yang tersedia di booth. Belum lagi jika melakukan pembelanjaan di atas Rp 100 ribu bakalan mendapat tambahan souvenir menarik dari GMA,” jelas Bagas dari tim Marketing GMA. “Sedangkan hadiah untuk yang menebus busi Brisk berbahan copper atau premium silver berhak mendapat 1 pcs lap kanebo sebagai bonusnya,“ tambahnya.

Menariknya lagi ada produk windshield yang bisa dipakai ke semua motor. “Ini Winshield Universal buat semua motor matik. Seperti Yamaha Mio, Honda Vario dan BeAT. Kelebihannya adalah, pemasangan yang bisa diikat pada lubang spion kanan dan kiri. Jadi posisi ketinggian bisa diatur secara manual, mau tinggi atau rendah. Dengan mengendorkan pengunci pada bagian belakangnya. Harganya cuma Rp 200 ribu yang didiskon lagi menjadi Rp 160 ribu saja,“ pungkas Bagas. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here