Pesanan Meluber Ribuan, Honda ADV150 Diperkenalkan di Tangerang

0
, Honda ADV150 Diperkenalkan di Tangerang
Honda ADV150 Diperkenalkan di Tangerang oleh PT Wahana Makmur Sejati, Sabtu (31/8/2019). Foto: istimewa

NaikMotor – Skutik terbaru Honda ADV150 diperkenalkan di Tangerang oleh PT Wahana Makmur Sejati, Sabtu (31/8/2019) di Sumarecon Mall Serpong melihat antusias yang tinggi sejak dirilis PT Astra Honda Motor. Tercatat 1.200 unit Honda ADV150 telah dipesan oleh warga Jakarta dan Tangerang sejak Juli lalu.

Kehadiran skutik bergaya penjelajah sejati Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen.

Honda ADV150 diperkenalkan di Tangerang dengan mengusung tema  “Discover New Excitement” melihat tampilan yang tak lazim ditemui pada motor skutik . Pihak Wahana juga memberikan kesempatan bagi pengunjungmall untuk menjajal langsung performa motor yang dirancang untuk kesenangan menjelajah berbagai destinasi .

“ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 unit (all type). Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakantest ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana. Selain itu pada kesempatan spesial ini konsumen juga dilengkapi penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Gathering komunitas hingga hiburan yang diisi artis nasional, Marcello Tahitoe. (rls/NM)

LEAVE A REPLY