Keren, Merangkul Pengguna Helm Bell dengan Sunmori Ride With Bell Colony (Galeri Foto)

0
255
Pengguna Helm Bell dengan Sunmori Ride With Bell Colony
Komunitas pengguna helm Bell tergabung dalam Ride With Bell Colony. Foto: Osa Prakoso

NaikMotor – Sekitar 50 motoris berbagai jenis motor dan didominasi pengguna helm Bell bergabung dalam acara Sunday Morning Ride atau Sunmori Ride With Bell Colony, Minggu (1/9/2019).  Acara ini digagas oleh Bell Helmets Indonesia yang  menjadi distributor resminya.

Ride With Belll Colony adalah komunitas pengguna helm Bell yang di Indonesia muncul sejak Agustus 2018 bersamaan dengan ditunjuknya Bell Helmets Indonesia sebagai perwakilan resmi brand pelindung kepala asal Amerika. Kelahiran komunitas yang memiliki tagline ‘Gathers All the Bells’ dibuat sebagai ruang Bell Helmets owners untuk bisa berbagi sekaligus berdiskusi seputar produk Bell. Saat ini kegiatannya baru sebatas informal berupa riding grup kecil dan diwadahi sarana komunikasinya di Whatsapp Group.

“ Acara ini untuk mengajak para pemilik helm Bell untuk bisa bersilaturahmi yang kami buat dengan Sunmori dan ternyata antusiasnya lumayan tinggi dari berbagai komunitas motor serta pengguna helm lain. Kami juga mendata para pemilik Bell baru agar nanti saat ada acara atau informasi produk-produk baru bisa tersampaikan dan acaranya dapat dibuat rutin,” sebut Reyner Christian dari Bell Helmets. Reyner juga mengatakan bahwa pihak prinsipal sangat antusias dengan pasar Indonesia dan ingin agar produknya cocok dengan kepala orang Indonesia.

Selain komunitas Ducati Sprtbike Owner dan MV Agusta, Vespa Club Indonesia ada pula anggota Saturday Ride, Street Coyotes Indonesia hingga Melky Bajaj, artis yang dikenal sebagai penggemar motor dan pemakai helm Bell. Sunmori Ride With Bell Colony dimulai dari kawasan Pati Unus lalu ke Senayan – Semanggi-Kuningan-Menteng – Kuningan-Tendean-Wijaya –Antasari dan finis di Papabro Café MotoVillage Kemang. Acara diisi dengan sharing pengalaman sesama pengguna Bell dan semua peserta mendapat gift dari pihak Bell Helmets Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*