40 Tahun Black Angels MC, Bertahan dengan FamilyHood

0
40 Tahun Black Angels MC, Bertahan dengan FamilyHood
40 Tahun Black Angels MC, Bertahan dengan FamilyHood. Foto: Arif

NaikMotor – Mengambil tema 40 years, 2 Wheelss, 1 Family, salah satu klub motor tertua di Indonesia Black Angels MC merayakan ulang tahunnya berbeda dari biasanya. Acara 40 Tahun Black Angels MC dibuat lebih besar dengan mengundang klub-klub motor lainnya, Sabtu (31/8/2019) di Parkiran Pondok Pinang Center, Jakarta Selatan.

Acara 40 tahun Black Angels MC dihadiri sekitar 1200 bikers dari berbagai klub motor di Indonesia yang dating dari berbagai daerah, mulai Bandung hingga Yogyakarta. Dalam keterangan yang diberikan Ipoet Kusumonegoro, salah satu membernya, perayaan ulang tahun kali ini memang sengaja dibuat berbeda.” Biasanya hanya dilakukan di Garage 21 (Clubhouse BA) dan diadakan pada Januari sebagai bulan berdirinya BA. Nah, dalam rangka anniversary yang ke-40 dibuat diluar clubhouse dan sengaja mengundang klub-klub motor dari luar Jakarta, tujuannya adalah lebih untuk mempererat lagi persaudaraan antara BA sendiri dan juga teman-teman bikers semuanya,” beber Ipoet yang putri dari Indro Warkop.

Mengambil tema 40 years, 2 Wheelss, 1 Family , perayaan kali ini berangkat dari konsep Familyhood yang dianut oleh Black Angels MC. Perjalanan selama 40 tahun klub ini diangkat dalam short movie yang dipertontonkan di panggung. “ Kita ingin memperlihatkan bagaimana Black Angels MC bisa bertahan selama 40 tahun ini bermotoran dan juga merupakan satu keluarga besar bukan hanya di antara para membernya tapi juga dengan keluarganya masing-masing,” beber Ipoet lagi.

Acara yang berlangsng dari siang sampai malam hari tersebut diisi dengan booth penjual aksesori dan spare part seperti Tigrehood, Patiunus dan lainnya didukung oleh Anak Elang Harley-Davidson, Eiger, Lambretta serta Suryanation. Tidak lupa ada games menarik mulai tarik tambang, beerpong dengan melibatkan para peserta yang hadir. Beberapa klub terkemuka yang tampak hadir antara lain Bikers Brotherhood 1% MC, Blin Eagle MC, Chopper Baztard, HDCI, HOG, MACI dan lainnya.

Kemeriahan acara ditutup dengan penampilan dari OM PMR feat Indro Warkop yang berhasil membuat para bikers makin asik berkumpul dan bergoyang bersama. VIVA BLACK ANGELS! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*