Gokil… Otobursa Tumplek Blek 2019 Bukukan Transaksi Rp 33 Miliar

0
Otobursa 2019
Jual beli motor antik juga menjadi ajang silahturahmi para kolektor. Foto: Wawa

NaikMotor – Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 yang merupakan acara tahunan Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group sukses digelar selama dua hari di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

Acara yang diadakan dari hari Sabtu 31 Agustus sampai Minggu 1 September 2019 kemarin ini, telah dikunjungi sebanyak 73.229 pengunjung dan membukukan total transaksi senilai Rp 33,07 miliar.

Otobursa 2019
Lapakan selalu diburu para kolektor sepeda motor. Foto: Wawa

Dengan pencapaian tersebut, Otobursa Tumplek Blek 2019 diklaim lebih baik dari tahun sebelumnya. Kemunculan produk-produk baru, dan dengan konsep acara yang lebih menarik dan atraktif dapat dinikmati dari semua kalangan dan semua generasi menjadi salah satu faktor keberhasilan acara ini.

Kegiatan-kegiatan menarik yang disajikan selama dua hari seperti Kampoeng JIP, Remote control jip, Gajah Monster (Gamon) Show, Jumping Warior, Sunday Morning Ride (SUNMORI), OTOMOTIF Modification Show, Zona Custom dan MADUMA berjalan dengan baik dan sukses menghibur para pengunjung.

Otobursa 2019
Zona Militer menjadi ajang foto selfi pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2019. Foto: Taufik Lubis

Terlebih lagi, kehadiran belasan kendaraan militer TNI yang didukung penuh oleh Peralatan Kodam (Paldam) Jaya/Jayakarta menjadikan Otobursa Tumplek Blek tahun ini berbeda dan lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya.

Dengan hasil Otobursa Tumplek Blek 2019, pihak Tabloid OTOMOTIF  & OTOMOTIF Group yakin Otobursa Tumplek Blek 2020 mendatang akan lebih menjanjikan dan lebih menarik lagi dari tahun ini. (Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here