The 3rd Indonesia Autovaganza, Boleh Test Ride Ducati, Triumph dan MotoGuzzi

0
penjualan Ducati Menurun
Land of Joy Scrambler Ducati. Imbas pandemi Covid-19, penjualan Ducati menurun. Foto: NMC

NaikMotor – Festival bernuansa otomotif kembali digelar PT Ekuator Media Vaganza–penerbit carvaganza.com dan motovaganza.com. Event The 3rd Indonesia Autovaganza (2019) mengusung tema Passion in Automotive.

The 3rd Indonesia Autovaganza akan digelar di QBig BSD City Mall, Jl BSD Raya Utama-Tangerang Selatan, pada Sabtu dan Minggu, 7-8 September 2019 mendatang. Acara didukung oleh beragam eksebitor roda dua dan roda empat.

Mewakili eksebitor kendaraan roda empat, hadir Toyota, Hyundai, Peugeot, Chevrolet, dan Mazda. Mewakili eksebitor kendaraan roda dua hadir, Ducati, Triumph, dan Moto Guzzi.

Mewakili aftermarket, hadir GT Radial, Juragan Helm, DnF, Exodos, hingga Holy 72 Garage. Autovaganza 2019 akan semakin meriah dengan hadirnya Indonesia Die Cast Expo, yang memamerkan die cast menarik, tentu semakin memeriahkan ajang tahunan ini.

Munawar Chalil, publisher PT Ekuator Media Vaganza, “Tahun ini akan menjadi tahun ketiga penyelenggaraan Autovaganza. Akan ada sesuatu yang berbeda di penyelenggaran event tahun ini, yaitu keterlibatan line up mobil dan motor klasik dari negara negara yang sudah tersohor dengan produk otomotif klasiknya, seperti Australia, Eropa dan juga Asia.”

Berbagai program disiapkan antara lain: 2019 Carvaganza’s Editors Choice Award dan Motovaganza Award 2019. New motorcycle exhibitions dan Test Ride, pengunjung dapat pula dapat menjajal motor terbaru milik Triumph Motorcycles, Moto Guzzi dan Ducati (khusus bagi pengendara yang memenuhi syarat). Retro Bike Show untuk bernostalgia pada era motor-motor 2 tak fenomenal, hingga motor-motor sport era tahun 80-90-an.

Pada hari Minggu, 8 September 2019, gelaran juga mengadakan Sunday Morning Ride, dengan tema Ride your Life with Omarannas.

Sunmori ini dipimpin oleh Omarannas (seorang motorcycle enthusiast) dimulai dari titik kumpul di The Gade Coffee and Gold, Jl Wijaya IX, Jakarta Selatan, dan finish di QBig, BSD. Para peserta ajang ini akan mengabadikan momen kegembiraan hari itu di photo booth Autovaganza. Serta tak ketinggalan, bazaar dan apparel, live music, hingga foodvganza. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here