Amazing Race 70 Pemilik Honda PCX di Taman Kota Bandung

0
Amazing-race-DAM-PCX-Bandung_1
PT Daya Adicipta Mustika menggelar Fun Rally PCX bertema ‘Enjoy your PCX, Enjoy your city park’ ini dengan menjelajahi Taman Balai Kota, Taman Lansia, Taman Musik dan Taman Fotografi di Bandung. Foto: DAM

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) mengajak konsumen Honda PCX untuk menjelajahi Kota Bandung dalam gelaran Fun Rally Honda PCX pada Minggu, 11 Oktober 2015.

Demmy Firmansyah, sub. dept. head promotion PT DAM menuturkan, “Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut ulang tahun Komunitas Honda PCX Club  Indonesia, DAM menggelar Fun Rally Honda PCX dengan mengundang 70 peserta yang merupakan komunitas pengguna Honda PCX di Jawa Barat.”

Fun Rally PCX ini mengusung tema ‘Enjoy your PCX, Enjoy your city park’ ini dengan menghelat kegiatan Amazing Race berunsur suasana kota Bandung yang baru saja berulang tahun ke- 205 kemarin, dengan menjelajahi taman-taman kota. Ada empat taman yang dipilih yaitu Taman Balai Kota, Taman Lansia, Taman Musik dan Taman Fotografi. DAM memberikan tantangan kepada  empat rombongan Honda PCX ini menjelajahi sendiri arah dan tujuan yang telah diberikan.

“Masing-masing kelompok juga memiliki alur perjalanan yang berbeda dalam penjelajahan taman, namun di akhir pos seluruh kelompok diarahkan untuk ‘nyore’ di Selasar Sunaryo Art Space. Di sini seluruh konsumen kembali berbaur dan berbagi pengalaman penjelajahan dan kami akan menjamu konsumen dengan makan malam dengan view Kota Bandung yang indah.” Lanjut Demmy. (rls/NM)

Amazing-race-DAM-PCX-Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here