Pembalap AHM di Moto2 Mendatang, Andi Gilang di Misano dan Gerry Salim di Aragon

0
Andi Gilang di Misano
Andi Gilang akan debut di Moto2 Misano, dan Gerry Salim di Aragon. Foo: dorna.motogp

NaikMotor – Ada 2 Pembalap jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) yang akan.debut di GP menengah seri mendatang. Andi Gilang di Misano dan Gerry Salim di Aragon.

AHRS telah 9 tahun lalu membina Pembalap PT Astra Honda Motor (AHM). Andi Farid Izdihar (Andi Gilang) dan Gerry Salim merupakan lulusan pertama AHRS.

????????????????????????????????????

Kini keduanya siap debit di GP kelas menengah dunia, Moto2 2019, seri Misano dan Aragon. Andi Gilang di Misano dan Gerry Salim di Aragon. Keduanya tampil menggantikan Pembalap yang pernah ditempa dalam Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama.

“Saya sangat senang dan bahagia bisa ikut balapan World Championship untuk kali pertama, dan tentu saja ini menjadi motivasi besar buat saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk Indonesia dan untuk orang-orang yang selalu mendukung saya,” ujar Andi.

“Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team dan Honda Team Asia yang sudah memberikan keasempatan saya untuk merasakan atmosfer balap Grand Prix kelas Moto2 di Aragon. Saya sudah mengenal sirkuit Aragon. Setidaknya, itu menjadi bekal untuk tampil maksimal di kesempatan yang diberikan kepada saya, agar bisa membanggakan Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” kata Gerry.

Deputy GM Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya, mengatakan, “Kami meyakini, penampilan Andi Gilang dan Gerry Salim di ajang World GP akan menjadi inspirasi para Pembalap Indonesia lainnya untuk memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Bangsa. Kami akan terus membina para Pembalap berbakat Tanah Air untuk mengejar mimpi tampil di ajang tertinggi seperti Andi dan Gerry.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here